Olympique Lyonnais Resmi Datangkan Nemanja Matic Dari Stade Rennais

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 27 Jan 2024, 21:08 WIB
Olympique Lyonnais Resmi Datangkan Nemanja Matic Dari Stade Rennais

Nemanja Matic via Lyon Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Olympique Lyonnais mengumumkan secara resmi perekrutan gelandang Serbia, Nemanja Matic, dari klub Ligue 1, Stade Rennais.

Pemain berusia 35 tahun ini menandatangani kontrak dengan Olympique Lyonnais hingga Juni 2026 dalam kesepakatan transfer senilai 2,6 juta euro.

Nemanja Matic membawa pengalaman berharga ke Lyon, memiliki rekam jejak yang mengesankan selama kariernya.

Sebelumnya, ia dua kali membela Chelsea dan berhasil memenangkan dua gelar Premier League bersama klub London Barat tersebut. Selain itu, Matic juga telah membela Manchester United dan AS Roma sebelum akhirnya bergabung dengan Stade Rennais, di mana ia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun pada Agustus 2023.

Proses transfer Matic tidak terlepas dari sorotan kontroversi karena pada awal bulan ini, ia absen dari sesi latihan, sebuah tindakan yang kemudian dikritik oleh Stade Rennais. Matic memberikan jawaban bahwa absennya ia terkait dengan urusan pendaftaran anak-anaknya ke sekolah.

Lyon, yang berada di posisi ke-16 dalam klasemen Ligue 1 musim 2023-24, berharap kehadiran Matic dapat memberikan kontribusi positif untuk meningkatkan performa tim yang sedang inkonsisten.

Pemain berpengalaman ini tidak hanya membawa keahlian sepak bola yang telah teruji, tetapi juga membawa kepemimpinan dan pengalaman bermain di tingkat kompetisi level atas.

Dengan kontraknya bersama Lyon berjalan hingga 2026, Matic memiliki waktu yang cukup untuk memberikan dampak signifikan dalam upaya klub meraih kesuksesan di kompetisi domestik dan internasional.

Artikel Tag: olympique lyonnais, Nemanja Matic, Stade Rennais

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olympique-lyonnais-resmi-datangkan-nemanja-matic-dari-stade-rennais
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini