Olivier Giroud Nyatakan Tekad untuk Cetak Lebih Banyak Gol untuk Prancis

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Des 2022, 10:00 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud ingin cetak lebih banyak gol di timnas Prancis (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Olivier Giroud mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak akan berhenti mencetak gol untuk timnas Prancis setelah melewati rekor gol sepanjang masa yang sebelumnya digenggam Thierry Henry.

Sang striker AC Milan menyumbangkan satu di antara tiga gol yang dilesakkan oleh Les Bleus dalam kemenangan 3-1 atas Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Dua lainnya dicetak oleh Kylian Mbappe.

Itu merupakan gol nomor ke-52-nya untuk timnas Prancis dan kini Olivier Giroud merupakan top skor sepanjang masa untuk Les Bleus.

Dia mengatakan tekadnya untuk mencatatkan lebih banyak gol. Namun, bagi Giroud yang terpenting adalah agar Prancis bersatu sebagai tim.

"Saya mendapatkan bola yang bagus dari Kylian di kotak penalti dan saya menendangnya sebagaimana saya tahu caranya," kata Giroud, sebagaimana dilansir dari situs resmi FIFA.

"Semuanya lebih baik bagi saya dan juga tim. Itu adalah sebuah kelegaan besar dan kini, jika boleh saya katakan, saya telah mencapai rekor ini dan masih berharap untuk mencetak lebih banyak gol untuk membantu tim. Namun yang terpenting adalah kesuksesan tim."

Pada saat ini, Giroud telah mencetak tiga gol di Piala Dunia 2022. Dua gol lainnya dilesakkan dalam kemenangan 4-1 atas Australia di pekan pembuka fase grup.

Berikutnya, gawang Inggris akan menjadi sasarannya dalam pertandingan perempat final yang akan dihelat di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olivier-giroud-nyatakan-tekad-untuk-cetak-lebih-banyak-gol-untuk-prancis
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini