Olivier Giroud: Lawan Dortmund Memang Penting, Tapi Nggak Menentukan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 03 Okt 2023, 19:40 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang pertandingan melawan Borussia Dortmund, Olivier Giroud menilai jika pertandingan di Signal Iduna Park sangat penting, tapi tidak terlalu menentukan.

Olivier Giroud berkembang jadi sosok penting dalam skuat Stefano Pioli, jadi pemain terdepan di lini depan. Bersama pemain sayap bintang Rafael Leao, pemain 37 tahun tersebut merupakan sumber utama gol, mencetak 36 gol dalam 92 penampilan.

Pemain asal Prancis tersebut memulai musim ini dengan cukup gemilang, dimana dia berhasil mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pertama AC Milan di Serie A, namun dia belum mencetak gol dalam sebulan terakhir.

Meski AC Milan sudah punya Luka Jovic dan Noah Okafor yang bisa dimainkan sebagai striker tengah, pemain asal Prancis tersebut akan tetap jadi starter reguler di bawah asuhan Pioli untuk beberapa bulan ke depan.

Berbicara dalam sebuah acara Snai melalui TMW, Giroud pertama-tama membahas tentang pertandingan melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

"Kami ingin bermain dengan baik di laga kedua Liga Champions ini, untuk tampil lebih baik dari apa yang kami lakukan saat melawan Newcastle. Ini tidak akan jadi pertandingan yang menentukan, tetapi akan sangat penting." ujar Giroud.

"Kami telah mengganti banyak pemain dan memperkuat tim, kami ingin bermain di kedua kompetisi, Champions League dan liga, dengan cara yang hebat. Kami memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan tahun lalu."

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan, Borussia Dortmund, Signal Iduna Park

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olivier-giroud-lawan-dortmund-memang-penting-tapi-nggak-menentukan
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini