Olivier Giroud Bertekad Persembahan Trofi Liga Europa Bagi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 07:30 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud akan menghabiskan bulan terakhirnya di AC Milan. Pemain asal Prancis tersebut bertekad berikan trofi Europa League sebagai ucapan perpisahan.

Seperti yang dilaporkan oleh Milan News, striker asal Prancis ini memiliki tekad kuat untuk menyumbangkan gelar Liga Europa kepada para penggemar Rossoneri sebagai kontribusi terakhirnya bagi tim.

Meski belum ada pengumuman resmi tentang kepergiannya dari klub, Olivier Giroud diyakini telah menyetujui persyaratan dengan Los Angeles FC dengan status bebas transfer, mengingat kontraknya dengan AC Milan akan habis pada Juni 2024.

Milan sadar peluang mereka untuk meraih gelar Serie A terbilang tipis, kecuali terjadi kejutan besar dari Inter. Oleh karena itu, fokus sebenarnya kini adalah mengamankan posisi kedua di liga domestik dan berjuang untuk meraih kemenangan di Liga Europa.

Setiap pemain bermimpi untuk meraih trofi Eropa bersama klub sebesar AC Milan yang memiliki warisan tersendiri di benua tersebut, dan Giroud memiliki pengalaman yang berharga setelah memenangkan trofi Liga Europa bersama Chelsea di masa lalu.

Rossoneri akan menghadapi AS Roma di babak perempat final dalam format pertandingan Home & Away, dan jika berhasil melaju, Rafael Leao dkk akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen atau West Ham United.

Mengingat posisi puncak mereka di Liga Premier Inggris dan Bundesliga, Liverpool dan Bayer Leverkusen dianggap sebagai tim favorit untuk meraih gelar ini.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olivier-giroud-bertekad-persembahan-trofi-liga-europa-bagi-milan
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini