Olivier Giroud Anggap Lawan Lecce Jadi Salah Satu Laga Terbaik Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Apr 2024, 10:30 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan, Olivier Giroud menilai laga melawan Lecce jadi yang terbaik bagi tim rossoneri. Giroud merasa Milan sekarang lebih efisien di depan gawang.

Sore yang relatif mudah bagi tim Rossoneri, dimana mereka berhasil memimpin 2-0 setelah 20 menit pertandingan melawan Lecce, melalui tendangan melengkung Christian Pulisic dan sundulan dari Giroud.

Nikola Krstovic kemudian diusir keluar lapangan di detik-detik akhir babak pertama, membuat tim Salentini bermain dengan 10 orang di sepanjang babak kedua.

Selain itu, ada kontroversi mengenai gol ketiga Milan. Pontus Almqvist terkapar setelah mendapat benturan yang tidak disengaja di kepala dari Theo Hernandez saat Rafael Leao melakukan serangan balik untuk mencetak gol.

Kepada DAZN, striker veteran AC Milan, Olivier Giroud menilai jika laga di San Siro merupakan pertandingan terbaik yang dialami Milan.

"Saya merasa ini penampilan terbaik Milan pada musim ini. Kami menginginkan kemenangan ini hari ini, kami mencetak dua gol cepat dan tahu bahwa Lecce sedang dalam kondisi yang baik, setelah meraih dua clean sheet beruntun," kata Giroud.

"Kami menunjukkan rasa lapar kami untuk mencetak gol dan menjadi lebih efisien di depan gawang."

Kemenangan melawan tim Salentini merupakan modal penting bagi rossoneri untuk menghadapi AS Roma di babak perempat final Liga Europa. Selain itu, kemenangan ini makin mengukuhkan Milan berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Lecce, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/olivier-giroud-anggap-lawan-lecce-jadi-salah-satu-laga-terbaik-milan
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini