Oliver Skipp Ungkap Targetnya di Tottenm Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 31 Jul 2021, 17:26 WIB
Skipp

Oliver Skipp (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Oliver Skipp menargetkan bisa mendapatkan satu tempat di starting line up Tottenham secara reguler setelah menjalani masa pinjam yang tergolong sukses di Norwich City.

Oliver Skipp dianggap telah menunjukkan penampilan impresif dalam dua pertandingan persahabatan untuk Tottenham hingga sejauh ini di musim panas ini. Ia tampil luar biasa di kemenangan 3-0 atas Colchester United pekan lalu dan ia bermain kali pertama di bawah Nuno Espirito Santo.

Lulusan akademi Spurs tersebut melanjutkannya dengan performa kuat di lini tengah saat timnya menaklukkan MK Dons 3-1 Rabu lalu. Sang pemain dinilai tinggi oleh Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho, pemain 20 tahun tersebut semakin berkembang saat dipinjamkan ke Norwich City dan kini siap bersaing untuk mengamankan satu tempat di starting line up secara reguler.

Skipp merasa bahagia bisa bermain kembali setelah absen selama dua bulan pasca menjalani operasi pada metatarsal dan kini ia siap menembus tim utama Nuno Espirito Santo.

“Saya menikmati setiap menitnya ketika bermain di Colchester, kembali bisa bermain dengan kaki saya sangat menyenangkan tidak bisa mengalahkan rasanya bisa kembali bermain sepak bola,”ujar Skipp via laman resmi klub.

“Rasanya menyenangkan setelah kerja keras di sepanjang musim panas ini hingga bisa kembali dan bermain sepak bola lagi, saya sangat bersemangat.

“Saya hanya absen selama 10, 11 pekan tapi rasanya seperti pekan terpanjang di sepanjang hidup sata. “Saya belum pernah merindukan sepak bola seperti itu, jadi saya hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya di sepanjang musim!

Sayangnya ia tidak bisa bermain untuk Norwich di hari terakhir musim lalu karena cedera namun ia telah menorehkan 46 penampilan di liga untuk sang juara Championship. Sang pemain tidak merasakan ada masalah setelah sepenuhnya pulih.

“Saya merasa sehat, tidak ada masalah, semuanya sudah kembali ke normal, kini saya akan terus bekerja keras,”ujar sang gelandang.

“Saya hanya ingin tetap kerja, tetap berlatih keras, di pramusim yang sama pentingnya seperti pertandingan, untuk mendapatkan menit bermain dan untuk mengimplementasikan apa yang telah kami lakukan di saat latihan.

"Saya akan tetap berusaha dan melihat ke mana ini akan membawa saya, itu artinya pramusim.”

Artikel Tag: Skipp, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-skipp-ungkap-targetnya-di-tottenm-musim-panas-ini
2080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini