Oliver Glasner Terkesan dengan Performa Jean-Philippe Mateta

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 07:48 WIB
Jean-Philippe Mateta.

Jean-Philippe Mateta. (Foto: Gaspafotos/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku sangat terkesan dengan performa Jean-Philippe Mateta yang semakin berkembang di bawah arahannya.

Harus diakui bahwa sejak kedatangan Oliver Glasner ke Crystal Palace telah memberikan dampak besar bagi timnya. Bahkan beberapa pemain ikut bersinar di bawah arahannya, salah satunya adalah Jean-Philippe Mateta. Penyerang asal Prancis tersebut menunjukkan ketajamannya dalam delapan laga di bawah arahan manajer asal Austria tersebut dengan mencetak enam gol.

Glasner mengaku puas dengan performa Mateta di bawah arahannya. Sang manajer juga memuji dampak yang diberikan Mateta pada the Eagles.

“Dia memiliki kepercayaan diri. Ketika para penyerang mencetak gol, mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dia mendapatkan peluang di setiap pertandingan. Dia melakukan lari yang luar biasa. Selain itu, ia juga memberikan assist di mana semua orang membicarakan tendangan gunting Ebs di udara - ia berlari di depan, di belakang, dan melakukan penyelesaian akhir, dan kiper melakukan penyelamatan yang bagus," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Ia mencetak dua gol [melawan West Ham] karena ia mengantisipasi umpan silang dari Michael Olise. Dia sekarang memiliki insting, dan dia banyak memberikan kontribusi. Dia benar-benar sangat, sangat bekerja keras. Kemudian kita melihat dia berlari menuju gawang Ebs, tetapi dia berlari sepuluh kali di mana dia tidak mendapatkan bola. Tetapi [dia akan] selalu melakukannya, melakukannya, melakukannya."

“Ini membantu tim. Anda menciptakan ruang, Anda menciptakan peluang Anda sendiri, jadi dia layak mendapatkannya, dan inilah mengapa dia datang dalam begitu banyak situasi, dalam begitu banyak peluang.”

Artikel Tag: Jean-Philippe Mateta, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-terkesan-dengan-performa-jean-philippe-mateta
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini