Oliver Glasner Pastikan Kesiapan Crystal Palace Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 16:23 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memastikan kesiapan timnya untuk melakoni laga tandang kontra Liverpool yang akan digelar pada nanti malam.

Crystal Palace akan menghadapi laga yang sangat berat pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Oliver Glasner memastikan kesiapan timnya menghadapi the Reds dengan mengklaim bahwa Palace sudah mendapatkan banyak pelajaran berharga usai dikalahkan Manchester City akhir pekan kemarin.

"Dari setiap pertandingan, Anda dapat mengambil banyak hal dan terutama ketika Anda menghadapi tim-tim terbaik, dan juga dari kekalahan, Anda dapat mengambil banyak hal," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sebagai contoh, ketika kita melihat bagaimana kami kebobolan, keempat gol itu sangat mirip. Di area-area ini, the Reds sangat bagus saat bermain dengan para pemain sayap, dan lari dari pemain No. 8 di belakang, dan kemudian menggiring bola dan mempertahankan satu lawan satu, mengendalikan ruang di belakang, mengendalikan umpan silang..."

"Saya pikir ini adalah tim dengan jalur paling langsung ke gawang dan saya harap kami dapat berkembang sekarang, dalam satu pekan ini, setelah pertandingan menghadapi City, dalam hal bertahan. Kita juga bisa melihat ketika kami mencetak gol kedua yang sangat bagus - tidak ada yang melakukan lebih dari tiga sentuhan."

"Yang terakhir adalah satu sentuhan Schluppy, satu sentuhan Odsonne dengan pergerakan yang bagus di dalam kotak penalti, tetapi itu dimulai dengan Joachim dan kemudian dua sentuhan, tiga sentuhan, satu sentuhan, satu sentuhan... jadi kami selalu bisa mengambil banyak hal. City dan Liverpool bermain dalam beberapa bagian permainan dengan gaya yang sama dan beberapa bagian berbeda."

"Dalam beberapa bagian permainan, kami terlalu dalam sebagai sebuah blok sehingga kami tidak mendapatkan tekanan pada bola, terutama dalam 15-20 menit setelah turun minum, dan kemudian tim-tim papan atas ini menghukum Anda, jadi penting bagi kami untuk menjaga intensitas yang lebih tinggi daripada yang kami lakukan saat melawan City."

"Ini bukan karena saya menginginkannya - ini karena penting untuk menjaga intensitas dalam bertahan, menjaga intensitas dalam serangan balik, menjaga intensitas dalam pergerakan bola dengan sangat tinggi, dan kemudian memungkinkan [untuk meraih kemenangan]."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-pastikan-kesiapan-crystal-palace-hadapi-liverpool
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini