Oliver Glasner Komentari Kekalahan Crystal Palace dari Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Apr 2024, 20:08 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Andrew Matthews/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Manchester City tadi malam.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Selhurst Park, Sabtu (6/4) malam WIB, the Eagles menelan kekalahan dengan skor 2-4. Empat gol kemenangan City dicetak oleh Kevin De Bruyne [2], Rico Lewis dan Erling Haalan. Sementara dua gol balasan the Eagles dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Odsonne Edouard.

Tak berselang lama setelah laga usai, Oliver Glasner memberikan komentarnya. Glasner mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tersebut namun tidak dengan performa timnya.

"Babak pertama yang luar biasa. Tentu saja, City memiliki lebih banyak penguasaan bola. Mereka memiliki peluang karena mereka adalah tim yang bagus, tetapi kami bertahan dengan baik dan mengambil kesempatan kami. Kami memiliki dua atau tiga peluang lagi dan membentur tiang gawang. Kami memenangkan bola dengan sangat baik," kata Glasner kepada TNT Sports.

"Saat itu skor 1-1 kemudian gol kedua untuk City terlalu dini setelah turun minum. Ada banyak tekanan dan Anda dapat melihat kualitas umpan mereka dengan satu atau dua sentuhan. Itu adalah 15 atau 20 menit yang menentukan permainan. Tim-tim papan atas, ketika Anda memberi mereka tiga atau empat peluang, mereka mengambilnya."

"Pada akhirnya kami juga mencetak gol kedua yang bagus, namun untuk kembali ke dalam permainan, Anda harus mencetak gol [dari peluang-peluang yang ada]. Saya sangat puas dengan penampilan para pemain pengganti dan lini pertahanan."

"Saya tidak puas dengan hasilnya, tetapi saya melihat banyak hal positif dalam penampilan kami. Ketika kami kalah 4-2, saya tidak ingin membicarakan hal-hal positif, namun dalam beberapa fase pertandingan kami mampu bersaing. Itu menunjukkan bahwa kami mampu menciptakan peluang, namun tentu saja ketika Anda kebobolan empat gol, Anda kalah."

Dengan hasil ini, Palace masih menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-komentari-kekalahan-crystal-palace-dari-man-city
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini