Oliver Glasner Kaget Pemain Crystal Palace Sebut Dirinya 'Gaffer'

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 16:00 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Crystal Palace FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku kaget saat pertama kalnya para penggawa the Eagles memanggilnya dengan sebutan gaffer.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Oliver Glasner beberapa hari yang lalu ditunjuk sebagai manajer Crystal Palace yang baru untuk menggantikan peran Roy Hodgson yang mengundurkan diri. Ia diharapkan bisa mengatrol performa the Eagles yang menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Belakangan, Glasner menceritakan pengalamannya bertemu pertama kali dengan para pemain. Pelatih asal Austria tersebut terkejut karena pemain Palace memanggilnya dengan sebutan 'gaffer'. Gaffer sendiri merupakan kata slang dalam bahas Inggris British yang memiliki makna 'orang tua'. Kata tersebut digunakan oleh pemain untuk menghormati pelatihnya.

Glasner mengaku terkejut dengan istilah tersebut dan tak tahu persis artinya apa. Namun, ia mengaku tak mau diperlakukan terlalu istimewa oleh para pemainnya.

"Saya hanya ingin menggunakan istilah yang tepat, agar Anda memahami saya! Para pemain memanggil saya 'gaffer' - saya tidak pernah mendengarnya sebelumnya! Itu tidak penting," ujar

"Saya tidak tahu persis apa artinya, tetapi mereka biasa memanggil 'manajer' dengan sebutan 'pelatih' atau apa pun, jadi tidak, itu tidak penting bagi saya. Gelar itu tidak penting. Saya seorang manusia, seperti kita semua, dan saya memberikan yang terbaik untuk mendukung para pemain, saya memberikan yang terbaik untuk mendukung staf, saya memberikan yang terbaik untuk mendukung klub ini dengan semua semangat yang saya miliki."

"Saya akan membuat banyak kesalahan setiap hari, dan saya mencoba menghindarinya di masa depan, tetapi jika Oliver 'gaffer', 'manajer' atau 'pelatih', melakukan kesalahan, atau melakukannya dengan baik, itu tidak penting bagi saya - yang penting adalah kita semua manusia, kita semua sama."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-kaget-pemain-crystal-palace-sebut-dirinya-gaffer
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini