Oliver Glasner: Joachim Andersen Penting Bagi Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 12:07 WIB
Joachim Andersen.

Joachim Andersen. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku sangat terkesan dengan kualitas serta kinerja apik yang ditunjukkan oleh bek tengah the Eagles, Joachim Andersen.

Dua bulan lalu, Oliver Glasner ditunjuk sebagai manajer Crystal Palace menggantikan peran Roy Hodgson yang mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Sejak ia melatih di Selhurst Parrk, Glasner telah memimpin sejumlah pemain yang kini menjadi bagian dari tim arahannya. Salah satu pemain yang membuatnya sangat terkesan adalah Joachim Andersen.

"Saya dapat melihatnya sejak hari pertama bahwa ia adalah pemain yang fantastis. Saya pikir dia merasa nyaman di lapangan, karena jika tidak, Anda tidak bisa tampil seperti yang dia lakukan di Liverpool. Ini memberinya kepercayaan diri," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kadang-kadang juga sulit baginya, karena ini adalah pertama kalinya [Nathaniel] Clyney bermain di sebelah kanannya dan kemudian, di sebelah kiri, Marc Guehi untuk waktu yang lama di musim ini, kemudian Chris Richards, sekarang Jeff Lerma, tetapi Jeff Lerma akan absen, jadi kami harus mencari pemain lain untuk bermain di sana."

"Namun, ini juga merupakan salah satu kekuatan terbesarnya, kepemimpinannya. Ia mengorganisir lini pertahanan kami, dan juga saat kami menguasai bola, dalam membangun serangan, ia sangat percaya diri dalam mengumpan, dan tidak hanya mengumpan ke depan atau ke belakang, ia juga mengumpan ke depan. Hal ini membantu kami dalam permainan."

"Seperti yang Anda katakan, ini adalah permainan tim, tetapi ia adalah bagian yang sangat penting dari tim."

Artikel Tag: Joachim Andersen, Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-joachim-andersen-penting-bagi-crystal-palace
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini