Oleksandr Zinchenko Terima Nasib Mykhaylo Mudryk Gagal Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Mar 2023, 10:00 WIB
Oleksandr Zinchenko dan Mykhaylo Mudryk

Oleksandr Zinchenko dan Mykhaylo Mudryk. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Oleksandr Zinchenko menegaskan dia tidak menyimpan dendam terhadap Mykhaylo Mudryk setelah rekan setimnya di timnas Ukraina itu gagal pindah ke Arsenal pada Januari.

The Gunners tampaknya akan memecahkan rekor transfer mereka dalam upaya untuk mengamankan jasa Mykhaylo Mudryk, salah satu penyerang muda paling disorot di sepak bola Eropa.

Mudryk tidak merahasiakan keinginannya untuk bergabung dengan Arsenal lewat serangkaian unggahannya di media sosial. Dia juga mengatakan kepada jurnalis sekaligus istri Oleksandr Zinchenko, Vlada Sedan, dalam sebuah wawancara yang mengungkapkan bahwa ia memimpikan pindah ke London utara.

Sayangnya, The Gunners tidak dapat menyetujui biaya dengan Shakhtar Donetsk yang memungkinkan Chelsea dan Todd Boehly mendapat kesempatan untuk menukik. The Blues dengan senang hati mengabulkan tuntutan Skakhtar dan Mudryk mendapati dirinya tidak memiliki pilihan selain bergabung dengan Chelsea, yang membuat Zinchenko kecewa meskipun dia sudah mengikhlaskannya.

"Saya berkata kepadanya: 'Itu sudah hilang, tidak peduli apa yang Anda inginkan, apa yang diinginkan orang lain,'" kata Zinchenko kepada Daily Mail. "Sekarang Anda adalah pemain Chelsea, Anda menandatangani kontrak jangka panjang dan Anda hanya memiliki satu opsi, hanya satu cara: melanjutkannya dan maju.

"Sayangnya dia tidak menjadi pemain Arsenal - seperti yang saya inginkan secara pribadi! – tapi inilah hidup."

The Gunners langsung bereaksi dengan merekrut Leandro Trossard sebagai gantinya, sebuah keputusan yang terbukti benar. Sementara Mudryk masih beradaptasi di London barat dan belum mengamankan tempat di starting line-up Graham Potter, Trossard langsung nyetel dengan permainan Mikel Arteta dan memainkan perannya saat Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah absen.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Mykhaylo Mudryk, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oleksandr-zinchenko-terima-nasib-mykhaylo-mudryk-gagal-gabung-arsenal
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini