Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rahasia di Balik Kebangkitan MU

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Jan 2021, 13:48 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara untuk membeberkan rahasia di balik keberhasilan Setan Merah bangkit di penghujung tahun 2020. Apakah itu?

Manchester United sebenarnya memulai Premier League musim 2020/21 dengan catatan yang sangat buruk. Bahkan di awal November lalu, mereka hanya mampu menempati posisi ke-15. Namun dalam 9 pertandingan terakhir, United menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan meraih tujuh kemenangan dan dua kali imbang.

Membaiknya performa MU lantas berpengaruh pada posisi mereka di tabel klasemen yang kini menempati posisi kedua dengan koleksi 30 poin, hanya tertinggal tiga angka dari Liverpool yang masih perkasa di pucuk klasemen. Tapi jika MU berhasil meraih kemenangan atas Aston Villa dini hari nanti, maka mereka akan menyamai poin yang dikoleksi oleh The Reds.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer buka suara untuk membeberkan rahasia di balik kebangkitan Man United di penghujung tahun lalu. Sang manajer menyebut pemain baru yang mereka datangkan memiliki kepribadian yang kuat serta dibantu oleh beberapa pemain senior seperti Juan Mata dan Nemanja Matic yang membuat timnya semakin solid.

"Kami membawa sejumlah orang dengan kepribadian yang kuat, yang berhasil memberi pengaruh bagus dalam tim," ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

"Selain itu, kami juga punya pemain-pemain juara macam Juan Mata dan Nemanja Matic, yang memang tak selalu bermain, tapi sangat bagus berada di tim dan selama pertandingan, meskipun mereka tak bermain."

"Ada kompetisi untuk mendapat tempat di skuad inti, yang artinya kamu tak bisa leha-leha dan berpikir bisa menjadi bagian dalam tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini