Ole Gunnar Solskjaer Ucapkan Selamat Pada Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Mei 2021, 09:11 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Peter Powell/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan ucapan selamat kepada Manchester City yang baru saja memastikan diri menjadi juara Premeir League. Namun sang manajer memastikan The Red Devils akan berusaha menjadi pesaing utama The Cityzens di musim depan.

Pada pekan ke-35 Premier League, Manchester United menelan kekalahan menyakitkan saat menjamu Leicester City di Old Trafford dengan skor 1-2, Rabu (12/5) dini hari WIB. Bahkan akibat kekalahan tersebut memuluskan Manchester City menjadi juara Premier League musim 2020/21 usai keunggulan 10 poin pasukan Pep Guardiola di pucuk klasemen sudah tak mungkin lagi bisa terkejar di tiga pertandingan tersisa.

Menanggapi keberhasilan Man City menjadi juara, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan ucapan selamat. Namun sang manajer memastikan timnya akan berusaha untuk menjadi pesaing utama The Cityzens di musim depan,

"Anda tahu jika Anda ingin menjadi penantang gelar juara bersama mereka, maka tentu saja kami harus memperkuat skuad," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Selamat kepada mereka yang telah menjalani musim fantastis. Saya sangat bangga dengan para pemain kami karena kami berhasil melewati 10 hari terakhir untuk menjadi pesaing dengan tim sekelas Man City yang dipuji sebagai tim terbaik di Eropa pada saat ini."

"Jadi kami telah melakukan pekerjaan degan baik. Meski demikian, di musim depan kami akan berusaha untuk kembali menjadi penantang dan mungkin membutuhkan beberapa tambahan lagi untuk memiliki skuad yang lebih kuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Premier League, Premier League 2020/21

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini