Ole Gunnar Solskjaer Sebut Atalanta Lawan Berbahaya Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Nov 2021, 08:06 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Atalanta yang akan digelar dini hari nanti. Solskjaer menyebut La Dea sebagai tim yang mampu menebar bahaya.

Manchester United akan melakoni matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions dengan tandang ke markas Atalanta, Rabu (3/11) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU memiliki modal bagus pada pertemuan kedua tim di Old Trafford di mana mereka mampu meraih kemenangan 3-2 setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Namun pada pertandingan ini Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan timnya untuk tak memandang sebelah mata kekuatan La Dea lantaran mereka bisa menjadi lawan yang sangat berbahaya bagi Setan Merah.Pasalnya tim arahan Gian Piero Gasperini itu dikenal memiliki gaya bermain menyerang yang agresif.

"Atalanta adalah tim dengan gaya bermain yang unik dan mereka selalu percaya pada diri mereka," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Mereka memiliki gaya bermain menyerang dan agresif, serta manajer mereka punya energi yang luar biasa. Kami sudah mengamati mereka sejak lama dan mereka sangat menyenangkan untuk ditonton."

"Apa yang mereka lakukan di lima tahun terakhir benar-benar luar biasa. Mereka tim yang bagus dengan orang-orang yang baik di dalamnya."

"Mereka selalu mencoba banyak hal untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami juga sama dengan mereka, di mana kami akan selalu mencoba untuk membuat lawan kerepotan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-sebut-atalanta-lawan-berbahaya-bagi-man-united
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini