Ole Gunnar Solskjaer Persilahkan Rojo dan Romero Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Jan 2021, 06:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa kontrak Sergio Romero dan Marcos Rojo tidak akan diperpanjang oleh Setan Merah. Untuk itu Solskjaer mempersilahkan kedua pemainnya itu untuk pergi meninggalkan Old Trafford.

Baik Sergio Romero dan Marcos Rojo di musim ini telah dicoret dari daftar skuad Manchester United yang tampil di Premier League dan tiga kompetisi lainnya. Sejak saat itu masa depan Romero dan Rojo kerap dipertanyakan karena nasibnya menjadi tak jelas di Old Trafford.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa kedua pemainnya tersebut sudah dipersilahkan untuk meninggalkan Man United dan mencari klub lain karena kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang tidak akan diperpanjang.

"Keduanya memiliki kontrak hingga musim panas dan tidak akan diperpanjang," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami sedang berupaya membantu mereka untuk mencari klub baru. Marcos sudah diberi waktu untuk pulang, jadi dia masih berada di Argentina. Sebelumnya Sergio juga kembali ke rumahnya [di Argentina] untuk melihat keluarganya, tapi sekarang dia sudah kembali."

"Keduanya menunjukkan sikap yang profesional, mereka bekerja keras dan selalu siap saat kami membutuhkannya. Saya yakin mereka siap. Marcos akan kembali ke sini terlebih dahulu namun saat dia datang harus menjalani isolasi terlebih dahulu," pungkasnya.

Baik Rojo dan Romero dikabarkan akan meneruskan karier mereka di kampong halaman, Argentina.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Sergio Romero, Marcos Rojo

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini