Ole Gunnar Solskjaer Keluhkan Hal ini Saat Latih Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 09:52 WIB
Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Karwai Tang/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa banyak pemain muda yang menunjukkan "kurangnya ambisi" selama ia menangani klub.

Ole Gunnar Solskjaer menghabiskan hampir tiga tahun sebagai pelatih Manchester United sebelum pemecatannya pada November 2021 dan belakangan mengungkit kembali masalah yang ia alami dengan banyak pemain muda di tim. Dia mengatakan banyak pemain menolak untuk menyampaikan kabar buruk kepadanya secara langsung dan tidak ingin berbicara kepada media setelah pertandingan, karena dia menganggapnya sebagai masalah generasi.

"Tidak ada yang mengatakan: 'Tidak' untuk menjadi kapten klub, itu hanya untuk pertandingan tertentu - 'Saya tidak ingin menjadi kapten untuk pertandingan ini'," kata Solskjaer dalam podcast Stick to Football.

"Mereka tidak ingin mengatakannya sendiri, mereka menyuruh orang lain mendatangi saya dan mengatakannya. Hal itu sangat mengecewakan. Ini adalah generasi yang berbeda, ini adalah Gen Z. Itu picik dan menunjukkan kurangnya ambisi."

Pemain asal Norwegia ini juga mengungkapkan bahwa banyak pemain yang enggan melakukan wawancara setelah pertandingan, dengan menambahkan: "Banyak pemain yang menolak untuk melakukan wawancara pra-pertandingan, dengan tiga pertanyaan. Anda memiliki pertanyaan-pertanyaan itu, Bruno [Fernandes] selalu melakukannya, Harry [Maguire] selalu melakukannya, Victor [Lindelof] melakukannya, David [de Gea] melakukannya, Luke Shaw melakukannya. Yang lain khawatir dengan pertanyaan-pertanyaan itu, jadi mereka memilih untuk tidak melakukannya. Anda mungkin takut dengan reaksinya, tetapi Anda juga memahami kesehatan mental para pemain."

Selama masa jabatannya sebagai caretaker dan kemudian manajer permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bertugas dalam 168 pertandingan bersama Setan Merah, memenangkan 92 pertandingan di antaranya. Setelah menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih pada Desember 2018, ia membawa mereka finis di posisi keenam di Premier League. Mereka finis di urutan ketiga pada tahun berikutnya dan kemudian kedua di belakang Manchester City pada musim 2020/21. Dia dipecat pada bulan November 2021.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-keluhkan-hal-ini-saat-latih-manchester-united
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini