Ole Gunnar Solskjaer Jelaskan Kesulitannya Rekrut Pemain untuk Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 11 Mar 2020, 23:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Jelaskan Kesulitannya Rekrut Pemain untuk Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester Evening News

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan tentang bagaimana proses transfer pemain United yang sistematis hingga menghambat kedatangan pemain karena membutuhkan waktu panjang.

United masih berusaha untuk finis di posisi 4 besar Premier League musim ini agar bisa lolos kualifikasi Liga Champions yang akan berpengaruh dalam aktivitas transfer mereka musim panas depan.

Solskjaer menginginkan bintang-bintang muda berbakat asal Inggris seperti Jack Grealish, James Maddison, dan Jadon Sancho untuk membangun ulang klub.

Dalam wawancara dengan TV2, Solskjaer menjelaskan tentang proses transfer United yang sistematis dan membutuhkan perencanaan panjang.

“Proses transfer pemain sangat sistematis,” kata Solskjaer. “Itu membutuhkan waktu berjam-jam, dan melibatkan banyak orang, dan waktu lama untuk analisa pemain yang akan daftarnya akan diberikan pada saya.

“Dan kemudian saya sendiri juga mengikuti sepak bola, jadi saya juga punya keinginan sendiri. Tapi saya punya bayangan tentang pemain seperti apa yang saya inginkan dan pemain seperti apa yang saya inginkan untuk bergabung ke klub.”

Solskjaer kemudian mengkonfirmasi bahwa klub ingin menyelesaikan beberapa proses transfer pemain sebelum musim panas, United juga akan segera bergerak jika ada pemain yang masuk pasar transfer.

“Kami sudah cukup lama bekerja untuk menganalisa tim kami dan tentang apa yang bisa kami dapat dari pasar,” tambah Solskjaer.

“Kami mencoba menyelesaikan beberapa transfer sebelum jendela dibuka. Kami tak bisa hanya mulai bekerja setelah Mei dengan, ‘sekarang kita harus melakukan sesuatu’. Tapi kemudian, tiba-tiba, ada pemain yang masuk pasar, jadi kami juga harus sadar bahwa ada sesuatu yang bisa terjadi dengan cepat.”

Artikel Tag: Manchester United, transfer, Ole Gunnar Solksjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-jelaskan-kesulitannya-rekrut-pemain-untuk-manchester-united
2652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini