Ole Gunnar Solskjaer Isyaratkan MU Bakal Rekrut Bek Baru

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Mei 2021, 20:45 WIB
Ole Gunnar Solskjaer isyaratkan bahwa MU akan tekrut bek baru

Raphael Varane

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan bahwa United akan merekrut bek baru pada jendela transfer musim panas ini.

Eric Bailly baru saja menandatangani kontrak baru, selain itu musim depan Ole Gunnar Solskjaer juga akan menyambut kembali Phil Jones yang sudah akan pulih dari cederanya.

Namun meski dengan dua pemain tersebut, Solskjaer tetap mengisyaratkan bahwa dia akan merekrut centre-back baru pada musim panas ini. Bek baru tersebut nantinya akan menambah kompetisi untuk Harry Maguire dan Victor Lindelof, dan sejauh ini Setan Merah sudah dikaitkan dengan Raphael Varane dari Real Madrid dan Pau Torres dari Villarreal.

“Eric Bailly baru saja menandatangani kontrak baru, Axel (Tuanzebe) sudah bermain dengan benar-benar bagus saat mendapat kesempatan, dan harapannya kami akan punya pemain baru musim depan, Phil Jones, saat dia cukup fit, dia sudah bekerja keras untuk kembali fit,” kata Solskjaer via Manchester Evening News.

“Tapi kami selalu mencari kemajuan, selalu mencari disemua departemen dan jika ada pemain yang datang dan menantang mereka, atau mengambil tempat mereka, itu hebat.

“Begitulah seharusnya di Man United. Kami merekrut pemain untuk menantang pemain yang sudah kami miliki disini, dan jika anda tak menjadi lebih baik, maka pemain lain akan mengambil posisi anda.”

Musim ini United mencatatkan 13 kali clean sheet di Liga Premier, dengan Harry Maguire yang bermain penuh selama 90 menit dalam setiap laga. Sedang Victor Lindelof absen dalam 6 kali laga Liga Premier, dengan Eric Bailly yang menggantikan posisinya.

Artikel Tag: MU, Ole Gunnar Solskjaer, bek baru

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini