Ole Gunnar Solskjaer Diprediksi akan Dipecat dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Okt 2020, 01:30 WIB
Manchester United diyakini sudah tahu bahwa mereka harus pecat Solkjaer

Ole Gunnar Solskjaer - Metro

Berita Liga Inggris: Menurut Craig Burley, direksi Manchester United sudah tahu bahwa manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer, tak mampu melakukan pekerjaannya dan kemungkinan akan dipecat musim ini.

Musim lalu dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United mampu finish di posisi ke-3 klasemen Liga Premier dan lolos ke babak grup Liga Champions. Sayangnya perjalanan mereka musim ini tak berjalan semulus yang diharapkan, dari 3 laga Liga Premier mereka musim ini, United baru mendapatkan total 3 poin.

Dilansir dari Metro, mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, mengatakan bahwa direksi United sebenarnya sudah tahu bahwa Solskjaer tak mampu melakukan pekerjaannya.

“Saya pikir jauh di lubuk hati mereka sebenarnya sudah tahu bahwa dia tak akan bisa menjadi pemimpin klub, dan itu adalah sebuah kapal besar, itu butuh bimbingan menyeluruh, dan saya tak menentang Solskjaer,” kata Burley. “Saya pernah bermain melawannya, dia seusia dengan saya, benar-benar pria jujur dan baik.

“Tapi di sini kita tak menghakimi individu karena kepribadiannya, kita menghakimi kemampuan mereka untuk mencoba dan mengejar celah besar baik domestik maupun di Eropa, dan itu tak hanya dari manajemen.

“Tapi manajemen adalah bagian besar dari itu, jadi saya pikir petinggi United sudah tahu, dan mereka akan malu untuk membuat keputusan lebih awal, tapi hasil dalam 2 atau 3 bulan kedepan mungkin akan memaksa mereka.

Artikel Tag: Ole Gunnnar Solskjaer, Manchester United, transfer

1333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini