Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Tak Akan Pernah Bisa Kembalikan Kejayaan MU

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 08:07 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pakar sepakbola Inggris, Noel Whelan, menjadi salah satu pihak yang mendukung pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari posisinya sebagai manajer Manchester United. Whelan mengklaim Solskjaer tak akan pernah bisa membawa MU kembali ke masa kejayaannya.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam dua pekan terakhir desakan untuk segera memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisi manajer Manchester United semakin menguat. Hal itu tak bisa lepas dari dua laga kandang terakhir mereka yang dipermalukan oleh Liverpool [5-0] dan Manchester City [2-0].

Meski desakan untuk segera memecat Solskjaer semakin menguat, namun petinggi klub memiliki sikap yang berbeda. Kabarnya mereka masih memberikan kesempatan kepada sang manajer untuk membuktikan kualitasnya minimal hingga akhir musim ini.

Namun keputusan petinggi Man United tersebut dipertanyakan oleh Noel Whelan. Dirinya menilai MU saat ini sudah saatnya dilatih oleh seorang manajer yang lebih berpengalaman karena jika tetap bersama Solskjaer mereka diklaim tidak akan pernah bisa untuk kembali ke masa kejayaannya.

"Terkadang manajer hanya bisa membawa tim ke level tertentu, dan itulah yang telah dilakukan Ole," ujar Whelan kepada Football Insider.

"Mereka tidak bermain sebagai sebuah tim. Mereka hanya sekelompok pemain top yang berada di dalam sebuah tim."

"Ketika Anda melihat penampilan City saat menghadapi Man United, mereka seakan bermain dengan menggunakan telepati dan itu berarti mereka telah berhasil disatukan dengan sangat baik. Hal itu yang tak dimiliki oleh United."

"United tidak bisa bekerja sebagai sebuah tim, cara mereka bermain benar-benar berantakan. Mereka membutuhkan manajer berpengalaman."

"Sampai mereka bisa mendatangkan manajer seperti itu, maka mereka tidak akan pernah mendekati level Man United yang bisa mendominasi sepakbola Inggris di masa lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Noel Whelan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-diklaim-tak-akan-pernah-bisa-kembalikan-kejayaan-mu
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini