Ole Gunnar Solskjaer Bicara Rencana Transfer MU di Bulan Januari

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 09:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait rencana transfer Setan Merah di bukan Januari. Sang manajer membenarkan pernyataan Ed Woodward yang mengklaim MU akan lebih fokus untuk mendatangkan pemain di jendela transfer musim panas ketimbang di awal tahun.

Jendela transfer musim dingin di awal tahun ini beberapa waktu lalu sudah resmi dibuka. Namun hingga saat ini Manchester United belum juga mendatangkan pemain baru meski mereka sempat dihubungkan dengan beberapa pemain. Sejauh ini, baru Amad Diallo yang mereka datangkan. Itu pun mereka mengamankan jasanya setelah mencapai kesepakatan dengan Atalanta pada Oktober tahun lalu.

Belum lama ini wakil CEO Man United, Ed Woodward, mengonfirmasi bahwa pihaknya hanya fokus untuk memperkuat tim pada musim panas. Hal itu juga dibenarkan Ole Gunnar Solskjaer. Salah satu alasannya karena mereka akan kesulitan untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan.

"Saya pikir pemain yang kami datangkan pada musim panas [tahun lalu] telah membuat kekuatan skuad menjadi lebih baik," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka menunjukkan karakter dan permainan yang bagus, mereka merupakan pemain yang luar biasa."

"Jendela transfer Januari akan sulit [untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan], tapi jika ada pemain yang bisa dijadikan sebagai bagian dari rencana jangka panjang, maka itu akan menjadi hal berbeda."

"Namun tidak banyak tim yang mau kehilangan pemain mereka pada Januari."

Solskjaer juga memastikan bahwa dirinya ingin fokus untuk memaksimalkan pemain yang dimiliki oleh timnya saat ini hingga akhir kompetisi.

"Mereka berhak untuk bermain sepakbola lebih banyak demi kebaikan mereka sendiri dan karier sepakbolanya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini