Ole Gunnar Solskjaer Beri Kode MU Bakal Datangkan Pemain Lagi

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Jul 2021, 12:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan isyarat bahwa The Red Devils masih akan mendatangkan pemain lagi di musim panas tahun ini. Benarkah?

Manchester United bergerak cepat untuk mendatangkan pemain anyar di jendela transfer musim panas tahun ini. Sejak jendela transfer musim panas di buka pada awal Juli lalu, United tercatat telah mendatangkan tiga pemain baru. MU berhasil memulangkan Tom Heaton dari Aston Villa secara gratis, kemudian meresmikan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund serta meraih kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Raphael Varane.

Meski demikian, kedatangan tiga pemain tersebut belum membuat Man United puas. Ole Gunnar Solskjaer memberikan kode bahwa MU kemungkinan besar masih akan mendatangkan pemain anyar mereka terlebih beberapa pemain muda direncanakan akan menjalani masa peminjaman di klub lain guna mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

"Ada kesepakatan pinjaman yang sudah diatur untuk beberapa pemain dan saya berharap lebih banyak lagi yang akan datang dalam beberapa hari atau pekan ke depan," ujar Solskjaer dilansir dari Tribuna.

"Itu harus dilakukan karena kami memiliki beberapa pemain berbakat yang harus menjalani masa peminjaman demi mendapatkan pengalaman bermain di tim senior."

"Sejumlah pemain tentu saja akan tetap menjadi bagian dari tim ini. Secara keseluruhan, kami telah memiliki skuat yang sangat kuat dan lebih baik dari musim lalu."

"Saya benar-benar bahagia usai kami berhasil mencapai kesepakatan tentang transfer Jadon Sancho yang kami anggap sebagai salah satu penyerang muda paling menarik. Kami juga bahagia karena berhasil memulangkan Tom Heaton yang bisa memperkuat departemen penjaga gawang tim ini."

"Saya berharap mungkin kami bisa melakukan beberapa bisnis lagi sebelum jendela transfer musim panas ditutup, di sisi lain saya juga menyadari bahwa ada beberapa pemain muda yang hebat dan harus menjalani masa peminjaman seperti musim lalu. Jadi tidak diragukan lagi bahwa kami akan kembali mendatangkan pemain baru dan membangun tim yang jauh lebih baik ketimbang musim lalu," pungkasnya.

Setelah mengamankan servis Sancho dan Varane, Man United diwartakan tengah mengincar beberapa pemain top lainnya yakni Kieran Trippier, Declan Rice, Eduardo Camavinga dan Saul Niguez.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-beri-kode-mu-bakal-datangkan-pemain-lagi
1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini