Ole Gunnar Solskjaer: Bailly dan Rashford Bisa Tampil di Laga Kontra Leeds

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Apr 2021, 09:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait kondisi para pemainnya jelang pertandingan kontra Leeds United. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Eric Bailly dan Marcus Rashford kemungkinan akan menjadi bagian tim saat tandang ke markas The Peacock.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-33 Premier League dengan tandang ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (25/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar gembira di mana dua pemain andalannya yakni Eric Bailly dan Marcus Rashford kemungkinan akan kembali menjadi bagian tim usai dinyatakan pulih dari cedera. Namun Anthony Martial dipastikan absen pada pertandingan ini karena masih dalam proses pemulihan cedera yang cukup parah.

"Ya Eric sudah kembali dan telah berlatih minggu ini. Pekan yang sangat sempurna," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Marcus belum berlatih tapi saya berharap dia akan bergabung dengan kami besok."

"Selain itu semua orang - kecuali Anthony yang masih cedera - telah menjalani beberapa hari untuk melakukan pemulihan dan satu pekan untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam latihan."

Man United sendiri pada laga ini datang dengan modal yang sangat bagus di mana pada pertemuan pertama di Old Trafford mereka sukses membantai Leeds dengan skor telak 6-2.Meski demikian, Solskjaer mengaku tak yakin timnya bisa melakukan hal serupa pada laga ini.

“Saya rasa skor yang sama tidak akan tercipta pada pertandingan kali ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leeds United, Eric Bailly, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-bailly-dan-rashford-bisa-tampil-di-laga-kontra-leeds
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini