Ogbonna Alami Cedera Serius Setelah Kemenangan West Ham Atas Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Nov 2021, 05:53 WIB
Ogbonna Alami Cedera Serius Setelah Kemenangan West Ham Atas Liverpool

Angelo Ogbonna / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Angelo Ogbonna akan absen pada sebagian besar musim West Ham setelah mengalami cedera lutut serius melawan Liverpool.

The Hammers menggulingkan The Reds 3-2 pada akhir pekan lalu, untuk melompati tim Jurgen Klopp ke tempat ketiga di klasemen Liga Premier.

Tapi suasana hati dari kemenangan penting itu telah diredam karena masalah ligamen anterior untuk Ogbonna. Bek Italia itu sudah memulai pemulihan cedera lutut kanannya.

"Setelah diganti menyusul insiden terpisah yang menyebabkan dia menderita luka di atas matanya, Angelo merasa tidak nyaman di lutut kanannya sehingga kami memindainya untuk memastikan sejauh mana cederanya," kata kepala medis West Ham, Richard Collinge kepada situs web klub.

“Pemindaian itu menunjukkan beberapa kerusakan pada ligamen anterior dan kami segera memulai rehabilitasinya.

"Angelo akan menemui spesialis lain minggu ini dan kami kemudian akan memiliki gambaran yang lebih jelas seputar garis waktu pemulihannya."

Sementara The Hammers belum menentukan jangka waktu pemulihannya, jika dia membutuhkan operasi, dia kemungkinan akan absen setidaknya selama enam bulan.

Ini tentu menjadi kabar yang sangat tidak menyenangkan bagi The Hammers, yang sedang berada dalam momentum terbaiknya musim ini.

Craig Dawson yang masuk ke lapangan menggantikan peran Ogbonna saat menang atas Liverpool, kemungkinan besar akan tetap dipercaya oleh David Moyes untuk menjadi bek utama di lini belakang, menemani Kurt Zouma yang menjadi tokoh utama pada lini belakang.

Artikel Tag: Angelo Ogbonna, Liverpool, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ogbonna-alami-cedera-serius-setelah-kemenangan-west-ham-atas-liverpool
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini