Ogah Ikuti Tren Bersepeda, Ardi Lebih Pilih Main Playstation

Penulis: M. Aldi
Sabtu 31 Okt 2020, 05:00 WIB
Bek Persib, Ardi Idrus (kanan)

Ardi Idrus ketika berfoto bersama Frets Butuan

Berita Liga 1 Indonesia : Tren bersepeda sedang menjamur akhir-akhir, ini terutama sejak pandemi covid-19. Tetapi Ardi Idrus tidak tertarik untuk ikut arus dan dia memilih hanya berdiam diri di Mes Persib atau ke gym.

Kegiatan bersepeda kerap menjadi pilihan dari pesepakbola dalam berolahraga guna menjaga kondisinya. Tapi Ardi lebih tertarik untuk berlatih kebugaran mandiri dengan fitness. Atau bermain playstation dalam mengisi hari-harinya.

Bermain game konsol jadi opsi yang lebih menarik baginya ketimbang mengayuh pedal sepeda. Adalah Frets Butuan, rekan satu tim yang selalu menjadi pasangannya dalam bermain playstation, terutama game sepakbola.

"Engga ah, capek, engga main sepeda saya kaya yang lain. Kalau saya paling jogging saja pagi di Siliwangi terus ya paling main sama Frets aja di mes main playstation," ujar bek kiri Persib itu ketika diwawancara secara virtual.

Namun diakui olehnya, Frets lebih sering memenangkan duel karena memang lebih sering bermain. "Frets pastinya karena saya ga pintar main PS, Frets paling jago karena dia juga yang punya PS kan di kamarnya," ujar pria asal Ternate ini.

Dalam game itu, Ardi memakai Juventus sebagai tim jagoan. Namun tetap saja kehadiran pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo tetap sulit membantunya. "Tim yang dimainkan pakai Juventus kalau saya. Kalau Frets dia pakai Chelsea," kata dia.

Menurutnya, ada banyak pemain Persib yang piawai memainkan game sepakbola di playstation. "Saya kurang tahu sih, yang bagus-bagus paling Kim, Aziz. Kalau di mes sih paling Frets yang jago," lanjut bek bernomor punggung 3 tersebut.

Memang banyak waktu luang yang dimiliki pemain saat ini, lantaran kompetisi memang masih ditunda. Sehingga latihan pun tidak terlalu intensif dilakukan. Pemain hanya turun dalam sesi latihan bersama tiga kali dalam sepekan.

Imbasnya ada banyak waktu kosong dari Kamis hingga Minggu yang harus diisi olehnya. Selain bermain playstation, dia tetap bertanggung jawab dalam menjaga kondisi fisik. Lalu seselaki mengusir kejenuhan dengan pergi ke mall.

Terpenting adalah tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku untuk menghindarkan diri dari virus. "Ya itu saya pagi rutin jogging, siangnya istirahat baru sore main. Main ke mall atau ngopi yang positif saja lah menghilangkan kejenuhan," tukasnya.

Artikel Tag: Ardi Idrus, Persib, Playstation

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini