Ogah Bayar Biaya Pesta di Kelab Malam, Munir Berurusan dengan Polisi

Penulis: Fafa Zahir
Rabu 12 Sep 2018, 09:00 WIB
Ogah Bayar Biaya Pesta di Kelab Malam, Munir Berurusan dengan Polisi

Munir El Haddadi/Diario AS

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol – Penyerang Barcelona Munir El Haddadi harus berurusan dengan polisi setelah tak mau membayar biaya pesta yang digelarnya di sebuah kelab malam di Madrid.

Seperti diberitakan El Mundo, pihak kelab malam terpaksa memanggil polisi karena Munir menolak membayar tagihan pesta ulang tahun yang diselenggarakannya.

Kejadian ini bermula ketika pemain berdarah Maroko ini menggelar pesta untuk merayakan hari ulang tahunnya di sebuah kelab malam terkenal di Madrid, Tiffany.. Namun ketika pesta usai dia menolak membayar tagihan yang mencapai 16.000 euro atau setara Rp 275 juta. Pada 1 September 2018 lalu, Munir genap berusia 23 tahun.

Sang striker kabarnya menolak membayar biaya pesta yang mengundang sekitar 40 orang, dengan banyak makanan, minuman, dan sisha yang dikonsumsi.

Namun pemain yang pernah dipinjamkan ke Valencia ini akhirnya bersedia membayar setelah pihak kelab malam memanggil polisi. Tak ada insiden lebih lanjut yang terjadi.

Munir sejauh ini baru bermain 26 kali di La Liga membela Barca. Dia pun sempat harus menjalani status sebagai pemain pinjaman di Valencia dan Alaves pada musim 2016/17 dan 2017/18.

Dia mencetak 14 dalam 37 pertandingan untuk Alaves musim lalu. Munir pun gencar dikabarkan akan dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Kontraknya dengan Barca akan berakhir pada Juni 2019 tetapi klub yang bermarkas di Camp Nou ini kabarnya akan menawarkan perpanjangan kontrak untuk pemain yang pernah sekali membela Tim Nasional Spanyol ini.

Artikel Tag: Munir El Haddadi, Barcelona, Valencia, Alaves, La Liga, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ogah-bayar-biaya-pesta-di-kelab-malam-munir-berurusan-dengan-polisi
1273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini