Ogah Balik ke Man United, Andreas Pereira Ingin Bertahan di Flamengo

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Jul 2022, 13:45 WIB
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Andreas Pereira. (Foto: Buda Mendes)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk melanjutkan karier di klub asal Brasil, Flamengo. Namun Pereira menegaskan bahwa dirinya menyerahkan keputusan terkait masa depannya kepada manajemen Setan Merah.

Dalam dua musim terakhir, Andreas Pereira tersingkir dari skuat utama Manchester United. Demi menyelamatkan kariernya, Pereira sempat menjalani masa peminjaman di Lazio pada musim 2019/20. Sementara pada musim 2021/22, Pereira memilih untuk pulang kampung dengan menjalani masa peminjaman di Flamengo.

Bersama klub asal Brasil tersebut, Pereira tercatat tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 2 assist. Berkat penampilan apiknya, raksasa sepak bola Brasil itu berniat untuk mempermanenkannya. Namun sayangnya negosiasi di antara kedua klub tak berjalan mulus karena belum mencapai kata sepakat terkait besaran nilai transfer sang pemain.

Belakangan, Pereira mengakui bahwa dirinya ingin kembali memperkuat Flamengo pada musim depan. Namun dirinya mengaku menyerahkan semua keputusan kepada Man United terkait masa depannya.

"Saya bukan pihak yang bisa mengambil keputusan, semuanya terserah kepada Man United. Saya ingin bertahan di Flamengo, tapi keputusannya tidak berada di tangan saya," ujar Pereira kepada wartawan Brasil Raisa Simplicio seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya akan melihat apa yang terbaik untuk saya dan klub. Saya suka Flamengo. Kami akan segera berbicara dan membuat keputusan," pungkasnya.

Selain Flamengo, Fulham yang musim depan berstatus tim yang berhasil promosi ke Premier League juga diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Flamengo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ogah-balik-ke-man-united-andreas-pereira-ingin-bertahan-di-flamengo
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini