Odysseas Vlachodimos Saatnya Nottingham Bangkit di Markas Wolves

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 07:04 WIB
Odysseas Vlachodimos.

Odysseas Vlachodimos. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Nottingham Forest, Steve Cooper, Odysseas Vlachodimos, mengingatkan pasukannya untuk melupakan kekalahan mereka di markas Fulham pada tengah pekan ini.

Pada tengah pekan ini, Nottingham Forest meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, mereka kalah dengan skor telak 5-0. Hasil tersebut membuat the Tricky Trees selalu menelan kekalahan dalam empat penampilan terakhir mereka di liga.

Odysseas Vlachodimos mengakui bahwa Nottingham saat ini tengah menghadapi masa-masa yang sangat sulit. Meski demikian, Vlachodimos berharap Nottingham bisa segera mengalihkan fokus pada laga berikutnya kontra Wilverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB.

"Selalu tidak menyenangkan untuk kalah dalam sebuah pertandingan sepak bola, tetapi juga kalah dengan cara seperti yang kami alami," ujar Vlachodimos seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sekarang kami harus menatap ke depan, kami akan segera bermain lagi dan menghadapi pertandingan-pertandingan yang sangat penting di depan kami, dengan fokus penuh untuk pertandingan berikutnya."

"Itu bukan hari yang baik bagi kami atau para penggemar kami, tetapi kami berbicara tentang apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik dan hal yang baik dalam sepak bola adalah hanya beberapa hari kemudian, kami memiliki peluang untuk membalikkan keadaan dan menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus. Itulah target kami pada laga di hari Sabtu."

"Kami merasa bahwa meskipun kami kalah dalam beberapa pertandingan baru-baru ini, kami merasa sangat dekat dan berada di jalur yang tepat. Sekarang kami harus bangkit, bersatu dan mengambil semua hal baik dan buruk dari pertandingan ini dan terus maju."

Artikel Tag: Odysseas Vlachodimos, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odysseas-vlachodimos-saatnya-nottingham-bangkit-di-markas-wolves
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini