Odsonne Edouard Tidak Sabar Bereuni dengan Bek Arsenal, Kieran Tierney

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Okt 2021, 12:45 WIB
Odsonne Edouard dan Kieran Tierney

Odsonne Edouard dan Kieran Tierney. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Crystal Palace, Odsonne Edouard, menantikan pertemuan dengan bek Arsenal Kieran Tierney di Premier League. Mereka sempat bermain bersama di Celtic sebelum masing-masing pindah ke Inggris.

Kedua pemain tersebut adalah rekan satu tim di Celtic dan membantu klub memenangkan Liga Primer Skotlandia pada 2018 dan 2019.

Kieran Tierney meninggalkan Celtic untuk bergabung dengan Arsenal dua tahun lalu dan tampil mengesankan di Emirates Stadium, menjadi bek kiri andalan di tim asuhan Mikel Arteta.

Sementara itu, Edouard tiba di Premier League pada jendela transfer terakhir setelah menyelesaikan kepindahan ke Crystal Palace. Dia mencetak dua gol selama debutnya dalam kemenangan 3-0 atas Tottenham bulan lalu, tetapi belum menjaringkan bola ke gawang lagi untuk tiga pertandingan liga berikutnya.

Edouard mengatakan dia menikmati waktunya bermain dengan Tierney, tetapi menegaskan dia tidak akan bersikap mudah pada mantan rekan setimnya itu ketika mereka saling berhadapan di Emirates Stadium setelah jeda internasional pada 19 Oktober.

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengannya selama dua tahun dan saya menikmatinya. Dia membuat dampak besar di sisi kiri. Dia memberi saya banyak assist, jadi itu bagus,” kata striker asal Perancis itu kepada kanal YouTube UMM.

Tentang prospek menghadapi Tierney di Premier League musim ini, dia menambahkan: “Selama 90 menit itu adalah pertandingan, itu adalah pertarungan. Tapi saya akan berbicara dengannya setelah itu, pasti, karena dia masih teman saya.”

Crystal Palace saat ini menduduki peringkat ke-14 di klasemen Premier League setelah mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan, sementara Arsenal berada di urutan ke-11 dengan koleksi 10 poin.

Artikel Tag: odsonne edouard, kieran tierney, Crystal Palace, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odsonne-edouard-tidak-sabar-bereuni-dengan-bek-arsenal-kieran-tierney
1275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini