Odion Ighalo Tunggu Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Des 2022, 08:17 WIB
Eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Manchester United, Odion Ighalo, ikut memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan Cristiano Ronaldo dengan Al Nassr. Ighalo yang kini berkarier bersama Al Hilal mengaku antusias menunggu kedatangan CR7 di Arab Saudi.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United telah memutus kontrak Cristiano Ronaldo yang menyisakan setengah musim lagi. Hal itu mereka lakukan usai Ronaldo secara terbuka mengkritik pemilik klub dan Erik ten Hag dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan di Talk TV.

Berakhirnya kisah Ronaldo di Man United membuat beberapa klub mulai dihubungkan dengan sang pemain. Bahkan dalam beberapa hari terakhir klub asal Arab Saudi, Al Nassr diwartakan siap memberikan tawaran gila berupa kontrak selama dua setengah musim dengan nilai 1,4 triliun rupiah per tahun.

Menanggapi kabar tersebut, Odion Ighalo mengaku siap menyambut kedatangan Ronaldo di Arab Saudi. Ighalo yang kini memperkuat Al Hilal menyebut kedatangan Ronaldo akan memberikan dampak besar bagi sepak bola Arab Saudi meski nantinya akan menjadi rival di atas lapangan.

"Saya tentu akan sangat senang jika Cristiano datang ke Arab Saudi," ujar Ighalo kepada The Athletic.

"Jika Cristiano datang ke Saudi, ia akan meningkatkan popularitas liga di sini dan pertumbuhan fanbase liga ini akan bertumbuh pesat."

"Orang-orang yang belum pernah menonton kompetisi di sini akan mulai menaruh ketertarikan pada liga ini. Mereka akan menemukan apa yang selama ini mereka lewatkan dengan kedatangan Cristiano," pungkasnya.

Belum diketahui apakah Ronaldo akan menerima tawaran tersebut atau tidak. Namun CR7 sendiri memiliki opsi lain yakni berkarier di Major League Soccer [MLS] Amerika Serikat. Saat ini Inter Miami yang dimiliki oleh David Beckham dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Odion Ighalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-tunggu-cristiano-ronaldo-di-arab-saudi
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini