Odion Ighalo Sarankan Victor Osimhen Meraapat ke Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Mar 2023, 06:41 WIB
Striker Napoli, Victor Osimhen.

Victor Osimhen. (Foto: Cesare Purini/Mondadori Portfolio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Manchester United, Odion Ighalo, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Setan Merah terhadap striker Napoli, Victor Osimhen. Ighalo menyarankan Osimhen untuk menerima pinangan MU.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas mendatang Manchester United memiliki keinginan untuk mendatangkan penyerang tengah baru. Saat ini MU memiliki Wout Weghorst yang mereka pinjam dari Burnley di awal tahun ini. Namun striker berusia 30 tahun itu tampaknya hanya akan menjadi solusi jangka pendek pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, Anthony Martial memang menunjukkan peningkatan performa di bawah arahan Erik ten Hag. Namun kondisi fisiknya yang rentan dibekap cedera membuat MU mulai berpikir untuk melepasnya ke klub lain.

Salah satu sosok penyerang yang dihubungkan dengan Man United adalah Victor Osimhen. MU tertarik karena striker asal Nigeria tampil mengesankan selama dua musim terakhir bersama Napoli di Serie A.

Menanggapi kabar tersebut, Odion Ighalo yang sempat merumput selama 12 bulan di Old Trafford lantas menyarankan Osimhen untuk menerima tawaran Man United. Ighalo mengaku sangat yakin Osimhen akan cocok dengan gaya bermain Setan merah.

"Saya pikir Osimhen akan cocok dengan Man United," ujar Ighalo seperti dilansir dari Tribal Football.

"Jika dia meminta pendapat saya tentang apa yang harus dilakukannya, saya akan menyarankannya untuk bergabung dengan United, karena bagi ini adalah klub terbesar," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Manchester United, Odion Ighalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-sarankan-victor-osimhen-meraapat-ke-man-united
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini