Odion Ighalo Sarankan MU Pertahankan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 15:00 WIB
Gelandang Manachester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Marc Atkins)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Odion Ighalo, menyarankan agar The Red Devils segera memberikan kontrak baru bagi Paul Pogba. Apa alasannya?

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Paul Pogba di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya saat kontrak pemain asal Prancis itu hanya menyisakan satu musim lagi, baik Pogba dan MU sama-sama belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya. Kondisi semakin diperparah di mana Pogba dikabarkan menjadi incaran dua klub elit di Eropa, Juventus dan Real Madrid.

Menanggapi masa depan Pogba di MU yang masih abu-abu, Odion Ighalo menyarankan agar pihak klub untuk segera mempertahankan sang pemain. Ighalo yang pernah bekerja sama selama satu tahun dengan Pogba mengklaim sang bintang masih bisa memberikan pengaruh yang sangat besar bagi Setan Merah.

"Dia salah satu pemain terbaik yang pernah menjadi rekan saya dan salah stau yang terbaik di Man United," ujar Ighalo kepada Sky Sports.

"Selain tampil apik di atas lapangan, di ruang ganti dia juga dikenal sebagai sosok pria yang baik, lucu dan selalu bahagia."

"Satu-satunya hal yang membuatnya tidak bahagia adalah saat tak bermain dan saya bisa mengerti hal itu - karena semua pemain tentu ingin tampil."

"Jika Man United memiliki kesempatan untuk mempertahankannya dengan memberikan kontrak baru yang lebih lama, mereka harus melakukannya karena dia memiliki pengaruh yang sangat besar."

"Kadang-kadang dia tak menunjukkan penampilan terbaik, tapi itu masih wajar. Anda tak bisa selalu tampil 100 persen di setiap pertandingan. Tapi ketika dia bermain, seperti pada laga kontra Tottenham kemarin, dia tampil begitu luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Odion Ighalo

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini