Odion Ighalo Mengaku Bahagi Usai Kontraknya Diperpanjang Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Jun 2020, 07:15 WIB
Odion Ighalo Mengaku Bahagi Usai Kontraknya Diperpanjang Man United

Odion Ighalo (Foto: UEFA - Handout)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker asal Nigeria, Odion Ighalo, mengaku sangat bahagia lantaran kontrak peminjamannya telah resmi diperpanjang oleh Manchester United. Ighalo kini hanya fokus untuk tampil lebih bagus lagi bersama skuad The Red Devils.

Di awal pekan ini, Manchester United secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak peminjaman Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir Januari 2021 mendatang. Ighalo juga mendapatkan gaji sekitar 130 ribu poundsterling per pekan dan MU diwajibkan membayar loan fee kepada Shenhua sebesar 6 juta poundsterling.

Tak berselang lama setelah resmi dipertahankan oleh Man United, Ighalo mengakui bahwa dirinya sangat bahagia bisa bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Bukan hanya itu, setelah melalui proses negosiasi yang cukup rumit terkait perpanjangan masa kontraknya, Ighalo kini hanya ingin fokus dan tampil lebih baik lagi saat kompetisi musim ini kembali dilanjutkan.

"Saya benar-benar bahagia. Ini mimpi bagi saya untuk berada di sini. Saya akan bekerja keras dan siap untuk kembali tampil," ujar Ighalo kepada MUTV.

"Saya merasa baik-baik saja. Beberapa hari terakhir ini sulit karena ada pembicaraan yang cukup rumit terkait hal itu [perpanjangan kontrak], tapi sekarang saya benar-benar bahagia dan akan fokus untuk tampil baik bersama tim. Saya akan di sini hingga akhir Januari, jadi hal itu baik bagi saya."

"Saya memutuskan untuk bertahan dan saya bahagia. Sejak hari pertama saya tiba di sini, saya sudah menegaskan ingin melakukan apa pun untuk melanjutkan pekerjaan ini."

"Itu tidaklah mudah, kami harus melakukan beberapa kali pembicaraan, namun pada akhirnya saya gembira karena semua pihak mencapai kata sepakat serta menyelesaikan semuanya. Kini semuanya sudah resmi," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Shanghai Shenhua

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-mengaku-bahagi-usai-kontraknya-diperpanjang-man-united
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini