Odion Ighalo Masuk Dalam Daftar Belanja Newcastle United

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Des 2021, 06:47 WIB
Eks striker Manchester United, Odion Ighalo.

Odion Ighalo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Manchester United, Odion Ighalo, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Newcastle United pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari mendatang. Kabarnya klubnya saat ini, Al Shabab telah memberikan lampu hijau.

Newcastle United pada musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Pasalnya hingga pekan ke-18 Premier League, The Magpies masih tertahan di peringkat ke-18 dengan koleksi 10 poin. Parahnya, di paruh pertama musim ini mereka baru mampu mengoleksi satu kemenangan saja.

Kondisi tersebut lantas membuat Newcastle dikabarkan akan melakukan belanja besar-besaran pada Januari 2022 mendatang. Sejumlah pemain diwartakan telah masuk ke dalam daftar belanja Eddie Howe.

Dilansir dari Sky Sports, Howe belakangan diklaim telah memasukkan nama Odion Ighalo ke dalam daftar belanja Newcastle. Ighalo sendiri sempat menjalani masa peminjaman selama satu tahun di Manchester United di klub asal China, Shanghai Shenhua, mulai Januai 2020 hingga Januari 2021. Namun kontraknya tak dipermanenkan oleh MU. Ighalo sendiri sempat tampil sebanyak 23 kali bersama Setan Merah dan mencetak lima gol.

Setelah hengkang dari Old Trafford, Ighalo lantas memutuskan untuk hijrah ke Liga Arab Saudi bersama Al Shabab. Di musim ini, Ighalo tercatat menjadi top skor sementara dengan koleksi 9 gol.

Dalam laporan tersebut, peluang Newcastle untuk mendatangkan Ighalo diklaim cukup besar. Pasalnya Al Shabab telah memberikan lampu hijau terlebih Ighalo juga terbuka untuk kembali tampil di Premier League.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-masuk-dalam-daftar-belanja-newcastle-united
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini