Odion Ighalo: Jesse Lingard Takkan Kembali ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Apr 2021, 08:00 WIB
Menurut Odion Ighalo, Jesse Lingard takkan kembali ke Manchester United di musim panas

Jesse Lingard - getty images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Odion Ighalo mengaku tak bisa melihat Jesse Lingard kembali ke Manchester United pada musim panas ini, dan meyakini bahwa Lingard akan bertahan di West Ham, entah kembali dipinjamkan atau transfer permanen.

Demi mendapat kesempatan bermain, United meminjamkan Lingard ke West Ham pada Januari lalu sampai akhir musim ini. Di tim barunya, Lingard tampil impresif dengan 8 gol dalam 9 kali laga Liga Premier, dia juga sukses membantu timnya menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier.

Berkat performa impresifnya, belakangan Jesse Lingard mulai dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa termasuk PSG, Real Madrid, Inter Milan, dan Arsenal. 

Dan menurut mantan pemain Setan Merah, Odion Ighalo, Lingard takkan kembali ke United dan akan tetap bertahan di West Ham.

“West Ham itu tak sebesar Man United dan dia dipinjamkan kesana, jadi dia lebih bebas untuk mengekspresikan diri,” kata Ighalo pada Sky Sports.

“Tak ada banyak tekanan dan beban baginya untuk tampil bagus, dan dia melakukan apa yang kita tahu bisa dia lakukan, dan kita melihat yang terbaik darinya.

“Tentu (dia masih punya masa depan di Old Tafford), tapi saya tidak berpikir bahwa dia akan kembali ke Man United untuk duduk di bangku cadangan karena dia bermain reguler di West Ham United – tiap pekan.

“Tapi jika dia kembali dengan kepercayaan diri yang dimilikinya sekarang, maka itu hanya akan menjadi hal bagus untuk Man United.

“Secara pribadi, saya tak melihat dia kembali – saya bisa melihat masa peminjamannya diperpanjang atau West Ham membelinya.”

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, Odion Ighalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-jesse-lingard-takkan-kembali-ke-manchester-united
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini