Odion Ighalo Berharap Newcastle Merekrutnya di Bursa Transfer Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 27 Des 2021, 15:01 WIB
Odion Ighalo / via Getty Images

Odion Ighalo / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Eks striker Manchester United yaitu Odion Ighalo, dilaporkan tertarik untuk kembali ke Premier League dengan bergabung bersama Newcastle United Januari nanti.

Melansir dari Sky Sports, penyerang asal Nigeria tersebut memang masuk dalam daftar belanja The Magpies di bursa transfer musim dingin demi memperdalam skuat asuhan milik manajer Eddie Howe.

Odion Ighalo sendiri sudah paham betul dengan kultur Liga Inggris, di mana terakhir kali ia selama satu tahun untuk MU dari tahun 2020 hingga 2021.

Mantan penyerang Watford tersebut merupakan rekrutan kejutan MU di era manajer Ole Gunnar Solskjaer, setelah Setan Merah merekrutnya dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman pada Januari 2020 silam.

Meski begitu, Ighalo terbilang berhasil menjadi striker pelapis yang bagus lewat sumbangan 5 gol plus 1 assist-nya di masa peminjaman tersebut.

Setelah masa peminjamannya selesai di Old Trafford, Ighalo kemudian hijrah ke Arab Saudi untuk memperkuat Al-Shabab dan ia merupakan top skor sementara di Liga Arab dengan sumbangan 9 gol di musim ini.

Produktivitas Ighalo dalam membuat gol diharapkan mampu mempertajam barisan penyerangan Newcastle United.

Sepanjang 18 pekan Premier League 2021/22 yang sudah berlangsung, The Magpies tercatat hanya mampu menciptakan rataan satu gol saja per pertandingan.

Mandulnya lini serang Newcastle membuat mereka pun kini terpuruk di urutan ke-19 klasemen sementara dengan baru mengoleksi 10 poin saja.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-berharap-newcastle-merekrutnya-di-bursa-transfer-januari
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini