Odion Ighalo Bercerita Tentang Momen Terbaiknya di Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mei 2020, 05:59 WIB
Odion Ighalo Bercerita Tentang Momen Terbaiknya di Man United

Odion Ighalo (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, mengaku memiliki momen paling berharga selama memperkuat skuad The Red Devils. Momen apa yang dimaksud?

Ighalo sendiri dipinjam oleh Manchester United dari Shanghai Shenhua pada Januari 2020 selama setengah musim. Striker asal Nigeria itu diplot sebagai solusi jangka pendek usai Marcus Rashford dibekap cedera patah tulang punggung.

Sejauh ini, Ighalo telah tampil delapan kali di semua kompetisi. Namun dari setiap kesempatan yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer, Ighalo mampu memanfaatkannya dengan sangat baik. Tercatat bomber berusia 30 tahun itu telah mencetak empat gol serta menyumbang satu assist bagi timnya.

Dalam waktu singkatnya bersama MU, Ighalo mengaku memiliki beberapa kenangan yang indah. Namun dari sekian banyak kenangan yang dia miliki, momen saat dirinya dipercaya manajer Ole Gunnar Solskjaer sebagai starter dan sukses mencetak gol menjadi kenangan terindahnya di Old Trafford. Ya, Ighalo dipercaya sebagai starter saat MU meraih kemenangan 5-0 atas Club Brugge di Liga Europa pada akhir Februari lalu.

"Saya akui itu merupakan kenangan yang sangat indah dan sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Saya bermain sebagai starter untuk yang pertama kali dan langsung mencetak gol, ini akan menjadi kenangan terindah sepanjang hidup saya," ujar Ighalo dilansir dari Mirror.

"Mungkin dalam beberapa tahun ke depan saya akan kembali menonton lagi bagaimana saya mencetak gol pertama sebagai starter. Atmosfer yang tercipta di dalam stadion benar-benar gila. Semua penggemar bernyanyi dan memberikan dukungan bagi tim."

"Mereka juga memberikan dukungan bagi saya dan menyanyikan nama saya. Hal itu membuat saya tampil lebih berani dan berjuang untuk bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Saya benar-benar bahagia, kenangan itu akan saya ingin dalam benak saya."

"Laga itu sangat hebat di mana kami berhasil meraih kemenangan 5-0 setelah di laga tandang kami hanya bermain imbang 1-1. Kami memulai semuanya dengan sangat baik, bermain menekan dan mencoba untuk terus menyerang hingga akhir. Benar-benar permainan luar biasa dan tim meraih kemenangan 5-0 di Liga Europa, itu bukan pekerjaan yang mudah," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Premier League

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini