Odion Ighalo Akui Sempat Dapat Tawaran dari West Ham dan West Brom

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 22:00 WIB
Mantan striker Manchester United, Odion Ighalo.

Odion Ighalo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Odion Ighalo mengklaim dirinya sempat mendapatkan tawaran dari West Ham United dan West Bromwich Albion setelah meninggalkan Manchester United. Namun Ighalo menolak tawaran itu lantaran Premier League sudah tak membuatnya merasa tertantang lagi. Kenapa?

Odion Ighalo sendiri mengakhiri masa peminjamannya di Manchester United selama satu tahun pada Januari 2021 yang lalu. Selama memperkuat MU, striker asal Nigeria itu tercatat telah tampil sebanyak 23 kali di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol. Kini, Ighalo tercatat sebagai pemain dari klub asal Arab Saudi, Al-Shabab.

Namun sebelum memutuskan untuk hijrah ke Timur Tengah, Ighalo mengakui bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran dari West Ham United dan West Bromwich Albion untuk bertahan di Premier League. Namun Ighalo menolaknya karena menilai dirinya sudah memperkuat Man United yang dia klaim sebagai terbaik di sepakbola Inggris sehingga Liga Primer tak lagi membuatnya tertantang.

"Ya, saya sempat memiliki kemungkinan untuk bertahan di Premier League ketika tawaran dari West Ham dan West Brim datang," ujar Ighalo kepada Sky Sports.

"Tapi setelah saya berada di Man United, klub terbesar di Inggris jika tak bisa disebut sebagai yang terbesar di dunia, apa lagi yang bisa saya lakukan di Liga Primer?"

"Saya mendapat tawaran bagus untuk bertahan di Inggris, tapi saya tidak berpikir saya bisa bertahan setelah mewujudkan impian bermain di klub yang sejak kecil saya dukung."

"Saya datang jauh-jauh dari China karena mereka adalah Man United. Jika saya menolak tawaran lain itu karena United selalu menjadi impian saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, West Ham United, West Bromwich Albion

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini