Odion Ighalo Akui Merasa Diperlakukan Tak Adil di Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 08:09 WIB
Mantan striker Manchester United, Odion Ighalo.

Odion Ighalo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Odion Ighalo, mengklaim dirinya mendapatkan perlakuan yang sedikit tidak adil selama merumput di Old Trafford. Ighalo mengaku dirinya kecewa lantaran kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer.

Odion Ighalo pertama kali dipinjam selama setengah musim oleh Manchester United dari Shanghai Shenhua pada Juni 2020 yang lalu. Di periode pertamanya, Ighalo mampu menunjukkan performa mengesankan yang membuat MU memperpanjang masa peminjamannya untuk setengah musim berikutnya. Namun sejak awal musim 2020/21 hingga berakhirnya masa peminjaman, Ighalo justru lebih sering duduk di bangku cadangan.

Hal itu diakui oleh Ighalo telah membuatnya kurang bahagia. Meski demikian, striker asal Nigeria itu mengaku tetap bersyukur lantaran sempat menjadi bagian dari Man United, klub yang selama ini dia idolakan.

"Di usia saya, saya hanya ingin bermain dan tidak hanya duduk di bangku cadangan," ujar Ighalo kepada Sky Sports News.

"Saya tidak hanya ingin berada di sana untuk mengambil gaji - saya ingin terlibat jadi saya berkata kepada agen jika ada tawaran, saya akan mempertimbangkannya dan melihat terkait kemungkinan untuk menerimanya. Jika itu yang terbaik bagi saya, maka saya akan melakukannya."

"Saya bahagia pernah menjadi bagian Man United karena ini merupakan klub yang saya cintai dengan sepenuh hati dan di sepanjang hidup saya. Jadi bisa memperkuat mereka merupakan hal yang begitu luar biasa dan tak akan pernah saya anggap remeh."

"Setelah peminjaman awal saya diperpanjang, saya tidak bermain sebanyak yang saya harapkan. Saya pikir itu agak sedikit kurang adil, meski demikian seperti yang saya katakan, saya tetap bersyukur atas kesempatan tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-akui-merasa-diperlakukan-tak-adil-di-man-united
1476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini