Obrak-abrik Pertahanan Inter, Okereke Bikin Francesco Acerbi Sakit Kepala

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 31 Jan 2023, 05:30 WIB
Francesco Acerbi

Francesco Acerbi/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Francesco Acerbi, menuai kritik setelah kesulitan mengawal striker Cremonese, David Okereke. 

Seperti dilaporkan oleh L'Interista.it, pemain pinjaman Lazio tersebut tampil sangat mengecewakan. Bahkan Acerbi berisiko mendapatkan kartu merah di babak pertama setelah melakukan tackle buruk pada David Okereke.

Ketika itu striker asal Nigeria tersebut akan melepaskan diri dari pengawalan Acerbi, dimana saat itu hanya ada Alessandro Bastoni yang mengisi posisi bek terakhir.

Francesco Acerbi kemudian melakukan tackle yang sangat beresiko, hingga akhirnya wasit menghadiahkan kartu kuning langsung.

Dengan penampilannya yang buruk, Acerbi menerima nilai 6 dari La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, dimana kedua media tersebut mengakui ada perbaikan penampilan yang dilakukan Acerbi di babak kedua.

Sementara Corriere dello Sport merasa Acerbi beruntung karena bisa lolos dari hukuman wasit. Media asal ibu Kota tersebut berargumen jika dia hampir saja menerima kartu merah. Acerbi hanya diberi nilai 5,5.

Peringkat yang sama diberikan oleh Tuttomercatoweb dan L'Interista, dimana kedua media tersebut menyatakan jika Okereke berhasil membuat Acerbi ‘sakit kepala’ di sepanjang pertandingan dengan pergerakannya yang sulit ditebak.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadio Giovanni Zini, Okereke berhasil mencetak satu gol di babak pertama, dan sempat membuat timnya unggul atas Nerazzurri. Namun beruntung Inter Milan punya Lautaro Martinez yang berhasil membuat anak asuh Simone Inzaghi comeback dengan sumbangan dua golnya.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, Inter Milan, David Okereke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/obrak-abrik-pertahanan-inter-okereke-bikin-francesco-acerbi-sakit-kepala
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini