Oaktree Tegaskan Berkomitmen Bangun dan Perkuat Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Mei 2024, 18:45 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Oaktree menegaskan kembali komitmennya untuk bekerja sama dengan tim manajemen Inter Milan saat ini untuk membangun momentum bintang kedua.

Pemilik baru Inter Milan, Oaktree mengirimkan pesan kepada para penggemar Nerazzurri melalui situs resmi klub, menegaskan mereka ingin mempertahankan tim yang kompetitif dan bekerja sama dengan manajemen saat ini.

"Kepada Nerazzurri di mana pun berada, hari ini menandai babak baru dalam kemitraan antara Inter dan Oaktree. Seiring dengan pengambilalihan kepemilikan, kami ingin menegaskan kembali komitmen kami terhadap kemakmuran dan kesuksesan klub," ujar perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

"Sejak tahun 2021, kami telah menjadi mitra pendukung Inter, menghargai warisan, sejarah, serta semangat tak tergoyahkan dari para pemain dan penggemarnya. Semangat dan kesetiaan Anda adalah detak jantung dari kesuksesan abadi Nerazzurri.

"Kami bangga pendanaan kami telah membantu mendukung kesuksesan klub selama tiga tahun terakhir dan berharap dapat bekerja sama dengan tim manajemen saat ini untuk membangun momentum bintang kedua yang bersejarah.”

“Untuk alasan ini, kami fokus untuk memastikan stabilitas operasional dan keuangan untuk membantu memberikan kesuksesan yang konsisten kepada klub di dalam dan di luar lapangan. Forza Inter sempre! Oaktree."

Perusahaan asal Amerika Serikat ini secara resmi mengambil alih kendali klub pekan lalu setelah mantan presiden Steven Zhang gagal membayar pinjaman sebesar hampir 400 juta Euro, termasuk bunganya.

Artikel Tag: Inter Milan, Oaktree

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oaktree-tegaskan-berkomitmen-bangun-dan-perkuat-inter-milan
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini