Nyesek! Bayern Munich Kehilangan 3 Pemain Incaran di Deadline Bursa Transfer

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Sep 2023, 22:30 WIB
Bayern Munich

Selebrasi Joao Palhinha Usai Cetak Gol untuk Fulham (Sumber: Paul Harding/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus mengakhiri bursa transfer musim panas 2023 dengan kekecewaan, karena tidak ada satu pun dari tiga pemain incaran mereka yang berhasil didatangkan ke Sabener Strasse.

Kepergian Ryan Gravenberch dan Benjamin Pavard di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas 2023 membuat Bayern tersentak untuk segera mendatangkan pemain baru. Mereka sempat mengincar Joao Palhinha dari Fulham FC untuk menjadi pengganti Gravenberch, kemudian Die Bavarian juga ingin mendatangkan Armel Bella-Kotchap dari Southampton dan Trevoh Chalobah dari Chelsea untuk menambah kekuatan di lini belakang serta menggantikan peran Pavard.

Akan tetapi, pada kenyataannya Joao Palhinha gagal bergabung dan tetap bertahan bersama Fulham, sementara Armel Bella-Kotchap memilih bergabung bersama PSV Eindhoven dengan status sebagai pemain pinjaman, serta Chalobah tetap bertahan di Chelsea.

Dari ketiga kegagalan tersebut, yang paling menyakitkan tentu saja saga transfer Palhinha. Pemain asal Portugal itu disebut sudah datang ke Jerman dan berhasil melewati tes medis dengan hasil yang memuaskan, akan tetapi ia terpaksa harus kembali ke Inggris karena Fulham urung melepasnya setelah mereka gagal mendatangkan penggantinya di sisa waktu bursa transfer.

Dikutip dari laman ESPN, kegagalan Bayern Munich mendatangkan Trevoh Chalobah karena mereka enggan menuruti permintaan Chelsea yang hanya ingin melepas pemain 24 tahun itu dengan nilai transfer 58 juta euro. Nilai tersebut dianggap cukup mahal, karena nilai pasar sang pemain sebenarnya hanya menyentuh angka 18 juta euro.

Artikel Tag: Bayern Munich, Joao Palhinha, Armel Bella-Kotchap, trevoh chalobah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nyesek-bayern-munich-kehilangan-3-pemain-incaran-di-deadline-bursa-transfer
4609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini