Nyaris Buat Bayern Puasa Gelar, Konrad Laimer Masih Disambut Baik di Klub

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Des 2023, 03:15 WIB
Konrad Laimer

Aksi Konrad Laimer Bersama Bayern Munich (Sumber: Sebastian Widmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Konrad Laimer adalah salah satu gelandang top di kompetisi Bundesliga dalam beberapa musim terakhir. Penampilan apiknya di RB Leipzig membuat pelatih Bayerm Munich kala itu, Julian Nagelsmann, memutuskan untuk mendatangkannya ke Allianz Arena.

Konrad Laimer akhirnya bergabung bersama Bayern Munich di musim panas 2023 dengan status bebas transfer, meski Julian Nagelsmann sudah tidak lagi melatih Die Bavarian karena dipecat pada Maret 2023 yang lalu. Meski begitu, Nagelsmann yang juga sempat menjadi pelatihnya di RB Leipzig itu tetap memiliki jasa besar dibalik kepindahannya ke Allianz Arena.

Uniknya, sebelum pindah ke Allianz Arena gelandang asal Austria itu sempat menjebol gawang Bayern dan membantu RB Leipzig mengalahkan klub raksasa Bavaria itu dengan skor 1-3 di pekan-pekan terakhir Bundesliga musim 2022/23. Kekalahan itu membuat Bayern sempat diambang kegagalan mempertahankan gelar juara Bundesliga.

Meski begitu, Konrad Laimer mengaku bahwa para pemain Bayern sama sekali tidak menunjukkan dendam kepada dirinya. Mereka justru menyambutnya dengan hangat ketika baru pertama kali tiba di klub.

“Saya sudah lama bermain di Bundesliga dan mengenal para pemainnya. Tentu saja itu sebuah keuntungan. Semua orang menyambut saya dengan sangat baik di hari pertama saya (di Bayern). Kami memiliki begitu banyak pemain bagus, sehingga Anda bisa belajar banyak di sini,” ucap Laimer, disadur dari laman Bavarian Football Works.

“Di FC Bayern Munich, semuanya tentang hal-hal besar. Bagi kami semua, ini hanyalah tentang keinginan untuk menang. Anda memperhatikan itu setiap kali kita bertemu. Semangat ini hidup di sini dan saya merasa nyaman dengannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Konrad Laimer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nyaris-buat-bayern-puasa-gelar-konrad-laimer-masih-disambut-baik-di-klub
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini