Nyaman di Wolfsburg, Ridle Baku Pilih Cuekin Minat dari Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 08 Mar 2022, 10:00 WIB
Ridle Baku

Aksi Ridle Baku Berseragam VfL Wolfsburg (Sumber: Boris Streubel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Ridle Baku kini telah menjadi pilihan utama pelatih Florian Kohfeldt untuk mengisi pos bek sayap kanan VfL Wolfsburg. Penampilannya yang semakin mengesankan juga membuatnya mulai dilirik oleh tim lain.

Tak tanggung-tanggung, tim yang mulai mengamati potensinya adalah penguasa sepakbola Jerman, Bayern Munich. Die Bavarian kini memang tengah membutuhkan tambahan personil di pos bek kanan menyusul penampilan inkonsisten yang ditunjukkan oleh Benjamin Pavard, dan juga belum meningkatkan penampilan dari Bouna Sarr.

Sementara itu, Ridle Baku berhasil menunjukkan penampilan yang stabil di musim ini, hingga membuatnya mencatat 32 penampilan dengan mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists untuk VfL Wolfsburg.

Akan tetapi, minat Bayern Munich kepada Baku nampaknya harus bertepuk sebelah tangan, karena pemain berusia 23 tahun itu mengaku nyaman bersama Die Wolfs. Ia juga ia ingin fokus memberikan penampilan terbaiknya tanpa mengomentari rumor yang mengaitkannya dengan tim lain.

“Kabar ketertarikan itu hanya spekulasi. Itu sebabnya saya tidak bisa dan tidak ingin mengomentarinya. Saya pikir klub lain memperhatikan bahwa saya membuat kemajuan yang baik di Wolfsburg. Tapi memikirkan ketertarikan klub lain adalah kesalahan,” ucap Ridle Baku dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Saya masih memiliki tugas di Wolfsburg, saya sadar bahwa langkah ke Wolfsburg adalah langkah yang tepat untuk saya, dan saya juga merasa sangat nyaman di sini. Saya menghormati kontrak jangka panjang saya dan saya 100% fokus pada Wolfsburg,” pungkasnya.

Baku memiliki kontrak bersama Wolfsburg hingga musim panas 2025 mendatang.

Artikel Tag: Ridle Baku, Bayern Munich, VfL Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nyaman-di-wolfsburg-ridle-baku-pilih-cuekin-minat-dari-bayern-munich
2036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini