Nyaman di Bergamo, Charles De Ketelaere Ingin Menetap di Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 02:30 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Charles De Ketelaere mengakui jika dia tidak ingin kembali ke tim induknya, AC Milan: 'Mereka adalah klub papan atas, namun saya harus bermain saat ini.

Charles De Ketelaere sedang mengalami momen kebangkitan di Bergamo, dimana dia tidak hanya mendapat banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, tapi dia menjelma jadi pemain penting bagi Atalanta.

Karena kondisinya saat lini, dalam sebuah wawancara bersama HLN, De Ketelaere menegaskan bahwa ia tidak ingin kembali ke Milan di akhir musim.

"Saya telah belajar banyak dari musim yang negatif di Milan. Itu membantu saya untuk mengambil langkah maju dan itu akan membantu saya lebih banyak di masa depan.” ujar De Ketelaere

“Anda bisa belajar banyak dari musim yang baik, tetapi Anda belajar lebih banyak lagi dari musim yang tidak begitu baik. Saya bahagia di sini, saya telah menemukan lingkungan yang tepat untuk saya dan gaya bermain saya.”

“Kami memainkan sepak bola yang bagus dan semua pemain tahu apa yang harus dilakukan. Gasperini adalah sosok yang tegas namun juga adil."

Pemain berusia 23 tahun ini pindah ke La Dea dengan status pinjaman dari opsi pembelian pada musim panas lalu dan dapat mempermanenkan statusnya dengan harga 22 juta Euro. Oleh karena itu, penyerang serba bisa ini berharap bisa bertahan.

"Jika terserah saya, saya akan bertahan di sini karena saya bisa berkembang lebih jauh. Milan adalah klub besar, tetapi saya perlu bermain sekarang dan saya tidak ingin berakhir di bangku cadangan lagi.”

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nyaman-di-bergamo-charles-de-ketelaere-ingin-menetap-di-atalanta
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini