Nuri Sahin Akan Kembali ke Dortmund dalam Laga Persahabatan Pramusim

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 09 Jul 2022, 02:00 WIB
Nuri Sahin

Nuri Sahin (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund akan menghadapi klub Turki Antalyaspor, yang saat ini dilatih oleh mantan pemainnya yaitu Nuri Sahin, dalam pertandingan persahabatan pramusimnya akhir bulan ini.

Nuri Sahin akan kembali ke Dortmund pada 30 Juli, membawa timnya Antalyaspor untuk menghadapi BVB dalam pertandingan sebuah persahabatan pramusim. Pertandingan tersebut tidak akan digelar di Signal Iduna Park tetapi dilangsukan di tempat latihan klub.

Pertandingan tersebut akan berlangsung hanya satu hari setelah pertandingan putaran pertama DFB-Pokal melawan 1860 Munich. Seminggu kemudian, Borussia Dortmund akan memulai musimnya di Bundesliga dengan menjamu Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park.

Antalyaspor finis ketujuh di klasemen akhir Turkish Super Lig musim lalu. Sahin telah melakukan pekerjaan luar biasa di sana sejak mengambil alih kursi kepelatihan tim tersebut tahun lalu.

Sahin telah membuat 274 penampilan dalam dua periode selama karirnya sebagai pemain di Dortmund. Dia juga pemain termuda kedua yang pernah bermain untuk klub, setelah melakukan debut tim utama pada usia 16 tahun, 10 bulan dan 18 hari.

Sahin mengatakan pada bulan Mei lalu bahwa dia akan senang untuk kembali ke Dortmund sebagai pelatih suatu hari nanti. Dan pertandingan persahabatan melawan mantan klubnya akan memberinya kesempatan untuk membuat kesan yang baik.

Laga melawan Antalyaspor akan menjadi laga persahabatan pramusim keenam Dortmund jelang musim 2022/23. Pasukan Edin Terzic sebelumnya mengalahkan Luner SV dalam pertandingan pramusim pertamanya awal pekan ini. Mereka juga akan menghadapi Dynamo Dresden, SC Verl, Valencia CF dan Villarreal CF dalam beberapa minggu mendatang.

Artikel Tag: Nuri Sahin, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuri-sahin-akan-kembali-ke-dortmund-dalam-laga-persahabatan-pramusim
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini