Nurdiansyah Rayakan Lebaran Idul Fitri Bersama Istri

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Apr 2024, 20:45 WIB
Pemain PSS Sleman, Nurdiansyah bersama istri

Pemain PSS Sleman, Nurdiansyah bersama istri/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek tengah PSS Sleman, Nurdiansyah mengaku senang bisa menjalani ramadan dan lebaran pertama bersama sang istri, Ervinda. Untuk lebaran Idul Fitri tahun ini, manajemen dan tim pelatih skuat Super Elang Jawa memberikan jatah libur selama dua hari, yaitu 9 April dan 10 April 2024.

Usai libur, jadwal padat Liga 1 musim 2023/2024 sendiri sudah menanti PSS Sleman. Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan akan menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (15/4) sore.

"Alhamdulillah tentunya saya sangat senang kali ini menjalani lebaran pertama bersama istri. PSS memberikan waktu libur kepada pemain dua hari dari tanggal 9 April kemarin," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub

Tim asuhan Risto Vidakovic itu mulai kembali berlatih Kamis (11/4) untuk mempersiapkan diri menghadapi jadwal padat hingga akhir bulan April.

"Libur dua hari tersebut saya manfaatkan dengan maksimal bersama keluarga. Pada lebaran pertama saya bersama istri, kami menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarga. Kami mengunjungi keluarga saya di Jombang dan keluarga istri di Ponorogo. Lebaran pertama yang tentu berkesan untuk saya dan semoga dengan hal tersebut bisa membuat saya bersemangat kembali untuk berlatih,” terang Nurdiansyah.

PSS Sleman sendiri dituntut tampil maksimal di empat laga sisa musim ini untuk dapat menghindar dari ancaman degradasi. Mereka saat ini masih tertahan di peringkat ke-14 atau dua tingkat di atas zona degradasi, mereka hanya unggul satu angka dari Arema FC yang duduk di peringkat 16.

Artikel Tag: nurdiansyah, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nurdiansyah-rayakan-lebaran-idul-fitri-bersama-istri
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini