Nurdiansyah Punya Cara Sendiri untuk Hilangkan Kebosanan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 04 Nov 2022, 05:00 WIB
Pemain PSS Sleman, Nurdiansyah

Pemain PSS Sleman, Nurdiansyah/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan PSS Sleman, Nurdiansyah mengaku punya cara tersendiri untuk mengusir rasa bosan sembari menunggu kelanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang sampai sejauh ini belum ada kepastian.

Latihan memang terus dijalankan tim berjuluk Super Elang Jawa itu untuk menempa penggawanya.

"Kalau dari saya tidak bosan terus menjalankan latihan. Karena menurut saya ini bagus buat tim PSS dan buat kita juga sebagai pemain," ujar Nurdiansyah seperti dilansir laman resmi klub.

"Latihan itu juga dilakukan untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan kami. Tujuannya agar jika kompetisi digelar kembali kami akan lebih siap," sambungnya.

Meskipun begitu, rasa bosan adalah hal yang manusiawi dirasakan seseorang. Nurdiansyah menuturkan jika itu terjadi, ia punya cara tersendiri untuk menghilangkannya.

"Kalau dari saya punya cara sendiri untuk menghilangkan bosan seperti nongkrong bersama teman-teman. Hal itu bisa menambah energi saya dan juga menjaga silaturahmi bersama teman-teman," tuturnya.

Jajaran tim pelatih PSS Sleman setiap minggunya kerap memberikan libur latihan kepada pemain. Hal itu juga salah satu cara pemain bernomor punggung 44 itu menghilangkan bosan.

"Kalau tim pelatih memberikan libur latihan saya juga biasa pulang ke rumah untuk menghilangkan rasa jenuh. Kebetulan juga rumah saya dekat dari Sleman dan itu memudahkan juga," pungkas mantan pemain Borneo FC itu.

Sampai sejauh ini, klub-klub Liga 1 masih fokus berlatih karena kelanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu belum ada kepastian. Sampai sejauh ini baru ada wacana akan kembali menggulirkan kompetisi pada 25 November 2022.

Artikel Tag: nurdiansyah, PSS Sleman, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nurdiansyah-punya-cara-sendiri-untuk-hilangkan-kebosanan
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini