Nuno Ungkap Sedang Bantu Dele Alli Temukan Performa Terbaiknya

Penulis: Vina Enza
Kamis 28 Okt 2021, 19:21 WIB
Nuno sedang bantu Dele Alli

Nuno dan Dele Alli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo mengakui sedang berusaha membantu Dele Alli menemukan performa terbaiknya. Gelandang asal Inggris tersebut ditepikan di pertandingan putaran keempat Piala Liga melawan Burnley pada Rabu malam kemarin waktu setempat.

Nuno Espirito Santo mengatakan bahwa Tottenham sedang berusaha membantu Dele Alli mengeluarkan penampilan terbaiknya setelah ia ditepikan di kemenangan 1-0 timnya atas Burnley di putaran keempat Carabao Cup atau Piala Liga.

Musim lalu Alli juga mengalami kesulitan saat masih ditangani oleh Jose Mourinho, pemain 25 tahun tersebut bahkan tidak disertakan dalam lawatan ke Turf Moor yang dimenangkan oleh Spurs melalui sundulan kepala Lucas Moura di babak kedua.

Masing-masing tim diperbolehkan menunjuk sembilan pemain pengganti dan membuat lima pergantian pemain, akan tetapi bagi Alli ia bahkan tidak ada di bangku cadangan dan nampaknya merupakan sebuah pernyataan besar bagi Nuno.

Harry Winks merupakan satu pemain lainnya yang ditepikan dan sang manajer mengatakan via The Independent: “Bukan hanya Dele, Harry juga demikian, mereka adalah pemain kami, dan kami terus fokus untuk mengeluarkan yang terbaik dari masing-masing pemain kami.

“Dele adalah salah satu kasus yang harus kami usahakan dan tingkatkan.”

Saat ditanyakan apakah kedua pemain tersebut dapat dilibatkan dalam pertandingan tandang melawan Manchester United di Premier League, sang manajer menambahkan: “Kami akan melakukan lawatan, kami masih menjalani sesi latihan besok dan kami akan menilai para pemain seperti biasa yang kami lakukan. Mereka adalah para pemain kami jadi semuanya memungkinkan, itu jawaban saya.”

Artikel Tag: Nuno, Dele Alli, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-ungkap-sedang-bantu-dele-alli-temukan-performa-terbaiknya
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini